April
04
2018
     16:59

Tim dari Universitas Prasetya Mulya Menangkan L'oreal Brandstorm 2018 dan Wakili Indonesia ke Final di Paris

Tim dari Universitas Prasetya Mulya Menangkan L'oreal Brandstorm 2018 dan Wakili Indonesia ke Final di Paris
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 4 April 2018 – Tim Parstée dari Universitas Prasetya Mulya terpilih menjadi pemenang L’Oréal Brandstorm 2018 dengan inovasi mereka berjudul ‘The Real Experience’. Tim Parstée akan bersaing dengan 42 tim lainnya dari seluruh dunia dalam final internasional yang diadakan di Paris pada tanggal 17 Mei 2018. Mereka berhasil menjawab tantangan kompetisi tahun ini yang bertajuk “Invent the Professional Salon Experience of the Future”, di mana para mahasiswa harus menciptakan terobosan inovasi salon profesional yang dapat menarik dan mengajak generasi milenial serta meningkatkan kesetiaan terhadap penata rambut dengan memanfaatkan layanan baru, solusi digital dan teknologi terkoneksi.

“Brandstorm memberikan pengalaman yang sangat seru dan berharga. Melalui kompetisi ini kami benar-benar diajarkan untuk berpikir layaknya inovator dan wirausahawan. Kami mengalami bagaimana rasanya bekerja di sebuah perusahaan yang inovatif dan dinamis, dan dibimbing oleh para eksekutif L’Oréal,” ujar Erica Christina, anggota Tim Parstée dari Universitas Prasetya Mulya. 

“Tim pemenang L'Oreal Brandstorm 2018, Parstée dari Universitas Prasetya Mulya dengan ide mereka berjudul 'The Real Experience' menurut kami sangat menyeluruh dalam menawarkan inovasi pelayanan holistik di salon profesional. Inovasi mereka dapat menjawab tantangan yang diberikan kepada pada finalis. Mereka pantas mewakili Indonesia di tingkat internasional di Paris nantinya”, jelas Umesh Phadke, Presiden Direktur, PT L’Oréal Indonesia.

Elice Tamara, anggota lainnya Tim Parstée menambahkan, “Jerih payah selama mengikuti kompetisi ini akhirnya memberikan kesempatan bagi kami untuk berkompetisi di Paris melawan negara-negara dari seluruh dunia. Kami bangga bisa mewakili negara dan universitas, dan berkesampatan mengharumkan nama bangsa.”

Babak final Brandstorm 2018 di Paris memperebutkan gelar juara untuk 3 kategori: Brand Award, penghargaan bagi inovasi terbaik dengan strategi marketing yang terintegrasi dan fokus terhadap konsumen dan hairdresser profesional; Tech Award, penghargaan bagi inovasi terbaik dengan jasa yang mengaplikasikan teknologi kepada konsumen dan hairdresser profesional; dan CSR Award, penghargaan bagi inovasi berkelanjutan yang memiliki dampak positif terhadap komunitas. Masing-masing pemenang kategori akan diberikan hadiah sebesar €10.000.

L’Oréal Brandstorm merupakan ajang kompetisi yang secara konsisten telah dijalankan oleh L’Oréal Global untuk menemukan talenta-talenta berprestasi yang merupakan calon pemimpin di masa depan. Kompetisi yang telah berlangsung selama 26 tahun dan di lebih dari 60 negara ini telah berhasil menarik lebih dari 150.000 mahasiswa untuk menampilkan inovasi mereka yang dapat

menjawab tantangan di masa depan. Brandstorm yang telah bertransformasi dari kompetisi marketing menjadi inkubator inovasi bagi talenta terbaik dengan profil yang beragam berhasil menarik 34.000 peserta tahun ini, naik dari 25.000 peserta di tahun 2017.

“Selama satu bulan ke depan, sebelum keberangkatan ke Paris, kami dari L’Oréal Indonesia akan terus memberikan dukungan kepada Tim X1 dalam persiapan mereka berkompetisi di babak final internasional terutama dalam meningkatkan soft skills yang akan membantu tim mempresentasikan ide dan menyampaikan pesan untuk menjual inovasi yang mereka tawarkan,” tutup Restu Widiati, Head of Human Resources PT L’Oréal Indonesia.

Tentang Brandstorm

Salah satu kompetisi terbesar dunia untuk mahasiswa, Brandstorm sudah memenangkan banyak penghargaan di bidang Sumber Daya Manusia (SDM). Kompetisi ini telah menarik lebih dari 150.000 peserta dari 60 negara selama 26 tahun. Program ini mendukung reputasi L'Oréal Group Employer Brand dengan memberikan kesempatan kepada para talenta muda mengenal perusahaan, tantangan dan budaya “dari dalam” serta mengembangkan kemampuan kerja para peserta dengan sumber daya pendidikan. Setiap tahunnya Brandstorm membantu perusahaan untuk merekrut 150 hingga 200 karyawan baru dalam program ‘entry-level’. Tahun 2017, Brandstorm mereposisi dirinya dan menjadi sebuah inkubator inovasi bagi talenta-talenta dan proyek-proyek mereka.

Tentang L’Oréal Indonesia

L’Oréal mendirikan PT L’Oréal Indonesia, pada tahun 2000 dan telah mengoperasikan pabriknya di Indonesia sejak 1986. Kelima belas brand internasionalnya hadir di seluruh lini kategori di pasar kecantikan, termasuk salon, butik, distribusi massa, pusat perbelanjaan, dan perdagangan elektronik. L’Oréal di Indonesia mempekerjakan lebih dari 900 karyawan di kantor, pabrik, pusat distribusi, akademi pelatihan tata rambut dan pusat evaluasi riset dan inovasi. L’Oréal Indonesia berpartisipasi dalam program For Women In Science tingkat internasional dan nasional sejak tahun 2004, mendukung pendidikan sains untuk generasi muda melalui L’Oréal Girls in Science sejak tahun 2005 dan memberdayakan perempuan kurang beruntung melalui program Beauty for a Better Life sejak tahun 2014. www.loreal.co.id


Contact Information 1:
Mohamad Fikri

Mohamad.Fikri@loreal.com
+62 21 29886666

Release Terkini


video porno izle
En yeni sikis porno izle adresi!