April
12
2018
     14:26

Tingkatkan Benefit Bagi Pemegang Garuda Indonesia Citi Card, Citi Indonesia dan Garuda Indonesia Perkenalkan Kampanye "Bring More Home"

Tingkatkan Benefit Bagi Pemegang Garuda Indonesia Citi Card, Citi Indonesia dan Garuda Indonesia Perkenalkan Kampanye
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Cengkareng, 12 April 2018 - Citi Indonesia dan Garuda Indonesia hari ini kembali memperkuat kerjasama dalam hal penambahan manfaat dari Garuda Indonesia Citi Card (GICC). Pengukuhan kerjasama dilaksanakan pagi ini di Terminal 3, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta oleh CEO Citi Indonesia Batara Sianturi dan Direktur Utama PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Pahala Nugraha Mansury, dan dihadiri oleh perwakilan VISA dan MasterCard serta jajaran direksi Citi Indonesia dan Garuda Indonesia.

GICC pertama kali hadir pada tahun 2006 sebagai kartu kredit co-branding pertama dalam kategori travel di Indonesia. Setelah lebih dari 12 tahun sejak pertama kali diluncurkan, kini GICC semakin atraktif dengan memberikan manfaat dan keuntungan tambahan untuk lebih meningkatkan kualitas pengalaman perjalanan bagi para konsumen pemegang kartu kredit GICC.

Salah satu keunggulan dari fasilitas dan keuntungan GICC adalah ekstra 20kg bagasi tambahan di atas ketentuan bagasi yang terdapat saat ini di kelas ekonomi dan bisnis, dengan menunjukkan GICC yang dimiliki. Sesuai dengan tema “Bring More Home”, nasabah dapat membawa lebih banyak barang dan cinderamata tanpa harus khawatir membayar biaya kelebihan berat pada bagasi.

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi menyatakan, “Dalam rangka 50 tahun dedikasi Citi di Indonesia tahun ini, dengan bangga kami menambahkan Garuda Indonesia Citi Card dengan beragam keuntungan tambahan yang atraktif bagi nasabah kami. Hal ini merupakan bentuk komitmen berkelanjutan dari Citi untuk senantiasa menghadirkan produk inovatif serta layanan terbaik, sesuai dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang.”

Direktur Utama PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Pahala Nugraha Mansury mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan upaya berkelanjutan peningkatan layanan Garuda Indonesia untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa melalui berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia Citi Card ini. “Sebagai salah satu bank yang memiliki jaringan nasabah kartu kredit terbesar di Indonesia, Citi Indonesia merupakan salah satu mitra terbaik kami dalam memberikan layanan lebih kepada para pengguna jasa. Dengan jumlah pengguna GarudaMiles lebih dari 1,7 juta saat ini, tambahan layanan ini diharapkan dapat menarik segmen market baru pengguna jasa maupun GarudaMiles members, khususnya yang berasal dari masyarakat kelas emerging affluent yang memiliki mobilitas tinggi ”. Tambah Pahala.

Para pemegang kartu Garuda Indonesia Citi Card akan menikmati fasilitas serta keuntungan antara lain*:

? Ekstra 20 kg bagasi tambahan di atas ketentuan bagasi yang terdapat saat ini di kelas ekonomi dan bisnis, dengan menunjukkan GICC yang dimiliki.

? Kenyamanan check-in melalui check-in counter khusus di Bandara Soekarno-Hatta Domestik Terminal 3 Ultimate dan check-in counter GarudaMiles Gold di bandara lainnya di Indonesia bagi konsumen dan 1 teman seperjalanan dengan kode booking tiket yang sama.

? Hemat 5% untuk pembelian tiket di kantor penjualan Garuda Indonesia dan website resmi Garuda Indonesia dengan cara memasukkan kode promo "GICC".

? 3x miles untuk transaksi di Garuda Indonesia dan 2x miles untuk semua transaksi di setiap pembelanjaan Rp 20.000.

? Bonus 2.500 Miles yang akan ditambahkan apabila konsumen telah mengumpulkan 250 Miles pertama melalui Garuda Indonesia Citi Card dalam waktu 90 (sembilan puluh) hari sejak tanggal kartu kredit disetujui.

? Dapatkan 1.000 bonus miles di tiap pembaharuan kartu Garuda Indonesia Citi Card.

? Prioritas khusus bagi pemegang Garuda Indonesia Citi Card yang ada dalam daftar tunggu reservasi tiket penerbangan Garuda Indonesia.

? Panggilan boarding khusus pemegang Garuda Indonesia Citi Card di bandara-bandara tertentu bagi konsumen dan 1 teman seperjalanan dengan kode booking tiket yang sama.

Penukaran GarudaMiles dengan Award Ticket & Upgrade Award melalui kantor penjualan atau Contact Center Garuda Indonesia di 0804 1 807 807 atau (021) 2351 9999.

*Syarat dan ketentuan berlaku.  
Untuk keterangan lebih lanjut, dapat mengunjungi : https://www.citibank.co.id/gicc

Dalam acara ini, Citi Indonesia juga memperkenalkan dua program digital untuk mempermudah calon nasabah memiliki Garuda Indonesia Citi Card. Program pertama yaitu akuisisi digital dimana nasabah dapat mengajukan aplikasi kapanpun dan dimanapun secara online dengan hanya mengisi 3 informasi dengan cara yang mudah. Untuk setiap permohonan Garuda Indonesia Citi Card yang disetujui, nasabah akan menambahkan bonus GarudaMiles sebesar 12.500  yang dapat ditukarkan dengan tiket Jakarta – Hong Kong melalui program diskon bonus redemption sampai dengan 50%.

Program kedua yaitu program online Member Get Member, program referral untuk mereferensikan kerabat untuk memiliki Garuda Indonesia Citi Card dengan mudah melalui smartphone. Dalam program ini, nasabah Citi akan mendapatkan 5.000 GarudaMiles yang untuk setiap pemohon yang disetujui. Referensikan sebanyak mungkin dan dapatkan GarudaMiles yang dapat ditukarkan tiket gratis kemana saja.

Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat mengunjungi: https://www.citibank.co.id/apply-gicc dan https://www.citibank.co.id/mgm-gicc 

“Kami percaya bahwa kemitraan kami dengan Garuda Indonesia melalui Garuda Indonesia Citi Card memberikan nilai lebih sekaligus value proposition yang unik kepada para nasabah kami di Indonesia.” tutup Batara.

Tentang Citibank Indonesia

Citibank N.A., Indonesia merupakan cabang dari Citibank N.A., New York, USA. Di Indonesia, Citibank N.A., Indonesia telah berdiri sejak tahun 1968 dan dan merupakan salah satu bank berjaringan internasional terbesar di negara ini. Citibank mengoperasikan 10 cabang  di enam kota besar – Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Denpasar. Di Indonesia, Citibank memiliki jaringan transaksi konsumen sekitar 33.000 titik pembayaran dan jaringan distribusi korporasi sekitar 6.000 lokasi di 34 provinsi. Citibank N.A., Indonesia tersambung dalam jaringan ATM Bersama dengan lebih dari 70.000 terminal ATM yang tersebar di berbagai lokasi di seluruh wilayah Indonesia.

Di tahun 2017, Citibank Indonesia mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Best Corporate/Institutional Digital Bank dan Best Consumer Digital Bank dari Global Finance Magazine, Best of the Best Philanthropy, Best Employee Volunteering dan Best Social PR Program dari Mix Magazine, Best Foreign Bank di Indonesia dari Finance Asia, Bank dengan Kepatuhan Pelaporan Terbaik di Kategori LLD (Lalu Lintas Devisa) dan DHE (Devisa Hasil Ekspor) dari Bank Indonesia, The Asset Asian Triple-A Awards sebagai Best e-Bank in Indonesia, Best Bank – Global in Indonesia, Best Corporate and Institutional Bank – Global in Indonesia, Best Corporate Bond in Indonesia, dan Best Liability Management in Indonesia serta Best Perform in Custodian Bank dan Indonesia Digital Innovation Award 2017 di kategori Bank Asing dari majalah Warta Ekonomi. Tahun 2016 ini Citibank Indonesia mendapatkan berbagai penghargaan, antara lain dari Triple-A Asset Awards sebagai  “Best e-Bank in Indonesia” dan dari Global Finance sebagai “The Best Digital Bank”, dari Finance Asia dan dari Alpha Southeast Asia sebagai “Best Foreign Bank in Indonesia”, dari majalah SWA sebagai co-winner “ Best Companies in Creating Leaders from Within”, dari majalah Warta Ekonomi sebagai “Best Digital Innovation Awards for Banking in the Category of Top 1 Foregin Bank”, dari Global Finance sebagai “Best Digital Corporate/Institutional Bank”, dari Euromoney di tingkat Asia sebagai “Best Bank for Transaction Services in Asia”, serta dari majalah Mix dalam Best Corporate Social Initiative 2016 sebagai “Best Employee Volunteering”. PT Citigroup Sekuritas Indonesia (PT CSI) memenangkan “Best Securities 2016” di kategori aset di atas Rp 1 Triliun dari Majalah Investor. 

Informasi lebih lengkap dapat diperoleh di: Website: www.citigroup.com | Twitter: @citi | Youtube: www.youtube.com/citi | Blog: http://blog.citigroup.com | Facebook: www.facebook.com/citiindonesia  | LinkedIn: www.linkedin.com/company/citi Untuk mendapatkan pengalaman perbankan digital, silahkan kunjungi www.citibank.co.id  
Citibank, N.A., Indonesia adalah bank yang telah memiliki izin usaha, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Tentang Garuda Indonesia

Garuda Indonesia – maskapai flag carrier Indonesia – saat ini telah melayani 90 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 penerbangan per hari, Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia.

Melalui program transformasi yang berkelanjutan khususnya program pengembangan armada, sampai dengan akhir tahun 2017  Garuda Indonesia mengoperasikan sebanyak 202 pesawat (termasuk anak usaha Citilink) dengan rata-rata usia di bawah 5 tahun. Beberapa pengakuan atas keberhasilan program transformasi Garuda Indonesia” di antaranya adalah pencapaian sebagai “Maskapai Bintang Lima/5-Star Airline”, “The World’s Best Cabin Crew selama empat tahun berturutturut, yaitu tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017”, “World’s Best Economy Class 2013”, “The Most Loved Airline 2016” dari lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London, SkyTrax. Selain itu pada tahun 2017 ini, Garuda Indonesia juga baru saja dinobatkan sebagai “TripAdvisor Travellers Choice Awards” yang diselenggarakan oleh TripAdvisor.

Garuda Indonesia merupakan anggota SkyTeam, sebuah aliansi maskapai global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 16,609 penerbangan setiap harinya ke 1.074 destinasi di 177 negara. 

 


Contact Information 1:
Elvera N. Makki

corporateaffairs.indonesia@citi.com
021-52908545


Contact Information 2:
HENGKI HERIANDONO

corpcomm@garuda-indonesia.com
+62 21 2560 1069

Release Terkini


video porno izle
En yeni sikis porno izle adresi!