June
12
2017
     13:19

Toyota Astra Motor Kembali Raih Corporate Image Award

Toyota Astra Motor Kembali Raih Corporate Image Award

Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mendapat apresiasi tertinggi untuk keberhasilannya membangun dan mengelola reputasi perusahaan (corporate image) selama ini dengan penilaian sangat baik. Melalui survei yang dilakukan Frontier Consulting Group dan Majalah Berita Mingguan TEMPO dalam ajang Corporate Image 2017, TAM kembali berhasil meraih Corporate Image Award  untuk  kategori Automotive 4 Wheels.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Toyota-Astra Motor. konsistensi dan pengembangan berkelanjutan (continous improvement) merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM  dalam menjaga reputasinya sebagai sebuah perusahaan. TAM senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yang diberikan, selain menjaga lingkungan kerja yang kondusif serta memiliki komitmen untuk senantiasa peduli dalam upaya pengentasan masalah sosial dan lingkungan hidup,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, saat menerima penghargaan di kawasan Senayan, Jakarta pada Jumat, 9 Juni 2017.

Corporate Image Award merupakan pengakuan tertinggi bagi perusahaan dengan reputasi terbaik di Indonesia. Penghargaan ini didasarkan pada sebuah survei tahunan independen yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group mulai tahun 2000.

Pada Corporate Image Award 2017, survei dilakukan di Medan, Surabaya dan Jakarta melibatkan 3.000 responden dan dibagi menjadi 4 (empat) kelompok utama. Selain kalangan eksekutif tingkat menengah sampai atas sebanyak 1.140 responden, para investor 1.020 responden, dan publik dengan jumlah 660 responden, survei ini juga melibatkan 180 wartawan sebagai responden.

Berdasarkan hasil survei tersebut, TAM meraih hasil tertinggi  dan termasuk kategori sempurna sehingga berhak menerima Corporate Image Award 2017 dari Frontier Consulting Group.

"Kami berharap penghargaan yang merupakan wujud apresiasi masyarakat terhadap komitmen TAM selama ini makin dapat memicu semangat  dan rasa optimis bagi insan TAM untuk terus  berkembang bersama perusahaan ke depannya,  sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,”  kata Vice President Director PT  Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, TAM melalui tiga pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional.

Berbagai produk baru yang lahir dalam semangat  Let’s Go Beyond seperti  Grand New Avanza-Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, All New Calya, New Yaris Heykers, New Venturer dan berbagai improvement pada Toyota Corolla, Vios dan New Agya berhasil mencatatkan kinerja yang baik.

 


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved