May
08
2017
     09:05

Toyota Astra Motor Kembali Raih Penghargaan Best Booth Toyota Pretty Pertahankan Gelar Miss Motor Show 2017

Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

Jakarta - Partisipasi PT Toyota-Astra Motor (TAM)  dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung pada 27 April - 7 Mei 2017 mendapat apresiasi dari masyarakat pengunjung. Mengulang sukses pada penyelenggaraan IIMS 2016, pada tahun ini TAM kembali meraih penghargaan untuk penampilan booth dan  frontliner Toyota Pretty.

Booth Toyota yang hadir dengan tema Let's Go Beyond berhasil meraih gelar sebagai  Best Booth untuk kategori luas di atas 1.500 m2. Sementara, melalui salah satu Toyota Pretty bernama Sheren Marcellia berhasil meraih gelar sebagai Miss Motor Show 2017.

Selain itu, booth Toyota juga mendapakat predikat Best Booth by Customer Choice. Menambah jumlah penghargaan Toyota yang di gelar pada Sabtu, 6 Mei 2017 di JIExpo IIMS 2017 tersebut, Toyota Pretty yang benama Stefani Ariani mendapat gelar sebagai Miss Motorshow Photogenic. Sehingga Toyota meraih total sebanyak 4 penghargaan

"Terima kasih kasih atas apresiasi dari partisipasi kami mengikuti IIMS 2017 khususnya untuk penghargaan yang diterima TAM. Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond, kami berupaya agar keberadaan booth dan Toyota Pretty sebagai frontliner kami dalam pameran dapat memberikan informasi dan layanan produk yang lebih dari yang diharapkan pengunjung," kata Executive General Manager Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Pada penyelenggaraan IIMS 2017 yang berlangsung  di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Toyota hadir dengan  booth seluas  1.876 m2 di Hall D, atau lebih besar dibandingkan penyelenggaraan IIMS 2016 sebesar 1.475 m2. Untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung, booth Toyota menampilkan  display area yang menampilkan 20 unit mobil produk-produk terbaru Toyota dan ditata dalam 4 zona yang mewakili karakter produk dan pelanggan Toyota, yaitu Active Zone, Modern Family Zone, Adventurous Zone, dan Hybrid Zone.

Keberadaan area booth yang lebih luas ini untuk menampung berbagai ide kreatif dalam mempresentasikan semangat Let’s Go Beyond kepada pelanggan.  Selain itu, dengan desain dan warna booth yang menghadirkan nuansa premium, muda dan advance serta lay out yang mendukung, pengunjung diharapkan makin dapat merasakan semangat Toyota dalam memenuhi ekspektasi pelanggan.

Sama seperti pameran-pameran otomotif sebelumnya, TAM pada IIMS 2017 ini juga tidak menargetkan angka penjualan. Partisipasi TAM mengikuti salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia dan Asia Tenggaran adalah untuk  memberikan edukasi dan informasi sebanyak-banyaknya kepada masyarakat, baik mengenai produk, teknologi, maupun layanan yag dihadirkan Toyota selama ini.

“Melalui penampilan booth Toyota di IIMS 2017 ini kami berharap, pengunjung dalam merasakan semangat Toyota yang terus menerus melakukan perubahan agar pelanggan mendapat Best Ownership Experience yang selalu meningkat.  Ini juga bagian implementasi semangat Let’s Go Beyond di tahun 2017 ini,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor  (TAM), Henry Tanoto.

 


Contact Information 1:
Agung W

agung.widiatmoko@toyota.astra.co.id
(021) 651-5551 ext. 2266