May
03
2017
     11:42

Ungkap Cara Berlibur Sepanjang Tahun Ala Jenny Hendra,Nala Ricardo dan Veronique Yang di #Playtalk: Unexposed

Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

Jakarta – Menggeluti hobi hingga menjadi sebuah profesi yang menjanjikan adalah hal yang diidamkan setiap orang. #PlayTalk kali ini menghadirkan para fotografer dan digital influencer yang memiliki ketertarikan di dunia food and travel. Dengan tema #PlayTalk: Unexposed, acara persembahan MNC Play dan Program Komunikasi Binus International University ini berupaya mengungkap sisi lain dari pekerjaan menarik yang dilakoni para narasumber. Mengambil format inspiring story telling, acara diselenggarakan pada 2 Mei 2017 di Auditorium Binus International University, fX Sudirman.

”Dunia digital memberi dampak yang luar biasa terhadap perubahan berbagai tren, termasuk dalam menggeluti pekerjaan. Menjalani hobi seperti berbagi berfoto selama traveling ke berbagai tempat dan bercerita tentang pengalaman perjalanan ternyata bisa menjadi pekerjaan yang menghasilkan. Melalui #PlayTalk, kami ingin menginspirasi para mahasiswa dan juga pengunjung lainnya untuk dapat mengembangkan passion mereka ke arah yang lebih bermanfaat. MNC Play yang dekat dengan dunia digital melalui layanan internet berkecepatan tinggi tentu ingin selalu memberikan pengetahuan yang luas kepada kalangan generasi muda khususnya dan masyarakat pada umumnya bahwa pemanfaatan dunia digital telah berkembang ke arah yang lebih tinggi,” tutur Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play

Jenny Hendra, pembicara pertama dalam #PlayTalk Unexposed, seorang arsitek yang mulai jatuh cinta pada dunia fotografi. Passion tersebut singgah di kehidupan Jenny pada saat ia pertama kali mengenal media sosial Instagram. Fotografi yang ia tekuni adalah seputar landscape and travel photography, namun Jenny tidak menutup diri akan kesempatan untuk terlibat dalam suatu hal baru, yakni Food - Photography. Di ranah barunya, Jenny sekarang mengelola media sosial dua buah restoran di Jakarta. Banyak kisah menarik lainnya yang Jenny bagikan hanya di #PlayTalk.

Nala Rinaldo, pembicara kedua dalam #PlayTalk Unexposed, seorang brand ambassador dan official photographer partner untuk Nikon Indonesia yang tidak diragukan lagi keahliannya dalam mengambil gambar dengan hasil mengagumkan. Sebelum memutuskan sebagai full time photographer, Nala telah bekerja sebagai Art Director serta Creative Director di sebuah advertising agency dan terakhir sebegai General Manager Production di sebuah stasiun televisi. Nala dipercaya untuk bekerjasama dengan banyak brand ternama dunia. Selain tekun menggeluti pekerjaan, Nala juga tidak segan untuk berbagi pengalaman dan keahliannya pada generasi muda, termasuk yang ia bagikan di #PlayTalk.

Veronique Yang, pembicara ketiga dalam #PlayTalk Unexposed, seorang digital dan travel influencer. Mempunyai passion di dunia pariwisata, fotografi dan digital media, Vero banyak berkolaborasi dengan beberapa resort atau hotel berbintang seperti Four Seasons Jakarta & Bali, The Hotel Brussels Belgium, W Hotel Amsterdam, Ritz Carlton Osaka, dan yang lainnya. Selanjutnya, ia juga bekerjasama dengan beberapa lembaga pariwisata di seluruh dunia antara lain Gold Cost Tourism Australia, New Zealand Tourism, Dubai Tourism, dan yang lainnya untuk mempromosikan pariwisata mereka. Beberapa brand besar dunia juga turut mengajaknya bergabung sebagai endorser. Saat ini, ia menjadi salah satu brand ambassador DJI Global – sebuah perlengkapan fotografi yang dapat mengabadikan memori saat liburan. Pengalamannya yang mendunia menjadi kisah menarik untuk dibagikan di #PlayTalk.

Inspiring story telling dalam #PlayTalk menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Ilham Novrianto yang sering dikenal sebagai Ilham ex Rising Star Indonesia, finalis Rising Star Indonesia yang masuk dalam tahapan Final Duels 2 di Rising Star Indonesia 2016. Penyanyi yang membawakan lagu Rod Stewart berjudul ‘I Don’t Want To Talk About It’, berhasil menyentuh dan memukau hati penonton pada saat kemunculan pertamanya dalam Live Audition 2 dengan suara nya yang khas dan musikalitas berkualitas. Setelah kemunculan Ilham Novrianto sebagai peserta yang mendapatkan banyak dukungan melalui ajang tersebut, ia terus meniti karir dalam dunia musik Indonesia. Ilham akan mengisi #PlayTalk dengan lagu-lagu andalannya.

Christine Gneuss, Head of Communications Program Binus International University menuturkan, “Semua pembicara yang hadir kali ini memiliki kelebihan di bidang visual. Mereka dapat mengemas hobi berfoto dan traveling yang mereka miliki menjadi sebuah gambar dengan cerita yang menakjubkan. Tentunya kehadiran tiga pembicara dalam acara #PlayTalk ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya sesuai dengan passion mereka”.

#PlayTalk terselenggara atas kerja sama MNC Play dan Binus International University Communications Program, juga didukung oleh BINUS TV, SMN, V Radio, Global Radio, Go-Tix dan Pizza Nagih. Mahasiswa dan penonton yang ingin datang ke #PlayTalk dapat melakukan reservasi hanya dengan ‘klik’ #PlayTalk di Go-Tix pada aplikasi Go-Jek.

Tentang MNC Play Melalui teknologi FTTH, MNC Play menghadirkan fitur-fitur terkini dalam empat layanan utama (Quadruple Play), yang terdiri dari:

A. High Speed Internet Koneksi internet berkecepatan hingga 1000 Mbps dan didukung dengan jaringan berkapasitas 10 Gbps. Akses internet MNC Play juga menghadirkan keunggulan dibandingkan kompetitornya dengan kemampuan download dan upload data yang simetris 1:1.

B. Interactive Cable TV MNC Play juga menghadirkan layanan Interactive Cable TV termasuk 160+ saluran TV Kabel dengan kemampuan interaktif dan berkualitas High Definition, serta memiliki berbagai fitur terkini seperti: ? TV On Demand, fitur yang memberikan keleluasaan pelanggan untuk menyaksikan siaran TV favorit pada waktu atau hari sesuai dengan keinginan pelanggan sampai dengan tujuh hari ke belakang. ? Time Shift, fitur time shift menyediakan fungsi Pause, Play, dan Rewind sehingga tidak akan ketinggalan momen penting dari acara yang pelanggan saksikan apabila harus pergi ke toilet atau ada dalam keadaan yang mendesak. ? Multiscreen, melalui mobile application Moviebay, pelanggan MNC Play bisa menyaksikan channel-channel favorit dimana pun dan kapan pun lewat gadget secara GRATIS sesuai dengan paket yang diambil. Terdapat pula ribuan film dari berbagai macam genre untuk semua anggota keluarga dengan memilih paket terlebih dahulu. Download aplikasi Moviebay di Google Play & Apple Store. ? Video On Demand (VOD) yang menghadirkan beragam koleksi tayangan favorit seakan memiliki bioskop pribadi di rumah pelanggan. ? Serta banyak lainnya.

C. Interactive New Media Sebuah layanan baru yang memungkinkan penggunanya melakukan aktivitas interaktif masa depan melalui TV di rumah, seperti Interactive Transaction dalam shopping dengan MNC Shop, Interactive Transaction dalam stock exchange trading dengan MNC Securities, Smart Home Automation and Security, Interactive Game Online, dan banyak lainnya yang dapat dilakukan di depan layar televisi cerdas. D. Crystal Clear Telephony Layanan telepon rumah dengan kualitas suara yang jernih dilengkapi dengan fasilitas Video Call ditujukan untuk area perumahan dan perkantoran pengembangan baru. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website kami di www.mncplay.id

Tentang Binus International

BINUS INTERNATIONAL merupakan program S1 internasional dari BINUS UNIVERSITY yang bekerjasama dengan 15 universitas terkemuka di Australia, Eropa dan Asia, yaitu: Macquarie University, Queensland University of Technology, RMIT University, University of New South Wales (UNSW) dan University of Wollongong (UOW) di Australia; Victoria University of Wellington di New Zealand; Bournemouth University, Northumbria University dan University of Nottingham di Inggris; Cologne Business School (CBS) di Jerman; In Holland University of Applied Science, Saxion University di Belanda; IESEG di Perancis dan Ningbo University di China.

Berdiri sejak tahun 2001, di lokasi strategis di daerah Senayan, BINUS INTERNATIONAL menyelenggarakan pendidikan berstandar internasional dengan sistem dual degree yang memungkinkan mahasiswa mendapatkan dua gelar (Sarjana dari BINUS INTERNATIONAL dan Bachelor dari universitas partner di luar negeri), ataupun Master’s Track Program dimana mahasiswa bisa menyelesaikan S1 dan S2 mereka dalam waktu yang lebih singkat (bekerjasama dengan Macquarie University, Australia).

BINUS INTERNATIONAL memiliki 7 jurusan, yaitu : International Accounting & Finance, Communication, Computer Science, Film, Business Information Systems, International Business, dan Business Management and Marketing. http://international.binus.ac.id/


Contact Information 1:
Nilasari Yani

nilasari.yani@mncgroup.com
0857 14619399