April
26
2017
     16:35

Wardah Inspiring Movement Mempersembahkan: Story Of The Unstoppable Beauty, Stephanie Kurlow (World’s 1st Hijabi Ballerina)

Publisher
PT Paragon Technology & Innovation (Make Over)
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 25 April 2017 – Wardah terus melangkah menjadi brand yang memberikan inspirasi dan kebaikan, salah satunya adalah melalui program Wardah Inspiring Movement. Program ini merupakan wujud kontribusi Wardah dalam pengembangan masyarakat dan komunitas, dengan menggerakan berbagai kegiatan positif, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Wardah Inspiring Movement mempersembahkan Story of The Unstoppable Beauty, Stephanie Kurlow (World's 1st Hijabi Ballerina). Hal ini merupakan wujud nyata dari Wardah untuk mengkampanyekan gerakan berani bermimpi dan berani mewujudkannya bersama sosok inspiratif Stephanie Kurlow. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membakar semangat generasi muda untuk dapat bermimpi lebih tinggi dan berani mewujudkan mimpi-mimpi tersebut, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga dapat memberikan manfaat bagi banyak orang.

Rifina Afandi, Brand Manager Wardah menjelaskan “Kami ingin bahwa kehadiran Wardah ditengah-tengah masyarakat tidak hanya dianggap sebagai produsen produk-produk kosmetik berkualitas saja, tetapi lebih dari itu, kami ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat, salah satunya adalah melalui program Wardah Inspiring Movement. Wardah telah memulainya dengan menyelenggarakan Wardah Inspiring Teacher dan berlanjut dengan memperkenalkan sosok Inspiratif yaitu Stephanie Kurlow yang merupakan profesional balerina dan balerina hijabi pertama di dunia. Melalui cerita dan perjuangan Stephanie, Wardah ingin membawa value positif bagi generasi muda yaitu jangan pernah takut bermimpi dan mantapkan langkah untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut”.

Stephanie Kurlow merupakan profesional balerina hijab pertama di dunia asal Sydney, Australia. Tidak hanya seorang profesional balerina, dirinya juga aktif dalam berbagai bentuk pengembangan dan pemberdayaan perempuan, pemuda, dan serta kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan pengaruh positif bagi orang-orang yang berbeda latar belakang ras dan budaya.

Disamping itu, cerita dibalik semangatnya dalam mewujudkan mimpi untuk menjadi seorang balerina serta membuktikan pada dunia bahwa perempuan berhijab-pun mampu berkarya di atas panggung seni balet. Nilai-nilai positif ini dianggap mampu merepresentasikan Wardah sebagai brand kosmetik yang berkomitmen untuk menginspirasi masyarakat. Hal inilah yang menjadi latar belakang Wardah dan memperkenalkan Stephanie Kurlow sebagai sosok generasi muda Inspiratif dan berani berjuang untuk mewujudkan mimpinya.

Stephanie Kurlow menyampaikan “Saya ingin menyuarakan kepada generasi muda bahwa kita semua memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi sukses dan mengejar mimpi, apapun perbedaan budaya, agama, ras, latar belakang, atau pendidikan yang dimiliki. Maka jangan takut bermimpi dan berusahalah untuk menjadi hebat”.

Kegiatan Story of The Unstoppable Beauty, Stephanie Kurlow (World's 1st Muslim Hijabi Ballerina)  akan berlangsung di 3 kota besar yaitu Bali, Bandung, dan Jakarta dimulai dari tanggal 21 – 29 April 2017. Di kota Bali, Wardah akan mengajak Stephanie untuk mengunjungi tempat-tempat budaya dan menikmati keindahan alam Pulau Dewata serta melakukan pemotretan untuk kampanye Wardah Inspiring Movement.

Untuk kegiatan di Bandung dan Jakarta, bersama dengan Dian Pelangi – modest fashion designer, Stephanie telah diagendakan mengisi beberapa seminar dan talkshow di kampus-kampus dan sekolah. Wardah juga mengajak Stephanie mengenal lebih jauh Indonesia dan budaya-budaya yang dimiliki oleh negri ini lewat kunjungan budaya.

Tidak hanya itu, salah satu gerakan Wardah Inspiring Movement yang tengah berlangsung adalah, Wardah Inspiring Teacher. Wardah yakin bahwa pendidikan merupakan pilar kemajuan bangsa dan memiliki kewajiban untuk berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan dengan cara pengembangan dan pelatihan tenaga pengajar di Indonesia. Wardah Inspiring Teacher merupakan bentuk apresiasi terhadap guru-guru inspiratif. Pada kegiatan ini, guru-guru yang terpilih akan mendapatkan pelatihan softskill dan hardskill, serta berkesempatan untuk mendapatkan apresiasi berupa dana bantuan pendidikan dan renovasi perpustakaan sekolah. Program Wardah Inspiring Teacher ini sedang berlangsung di 2 kota yaitu Yogyakarta dan Medan, menyusul kota-kota lainnya di Indonesia.

“Melalui program Inspiring Movement, secara berkelanjutan Wardah akan terus berbagi inspirasi mengenai kekuatan kecantikan dan sosok inspiratif di berbagai bidang. Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi banyak orang, khususnya generasi muda dalam menemukan passion mereka, merajut mimpi, dan memantapkan semangat dalam menggapainya” tutup Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.

Tentang Wardah

Wardah adalah brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT. Paragon Technology  and Innovation (PT. PTI). Didirikan oleh Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT. PTI, Wardah mengusung tagline “Inspiring Beauty”, yang bermakna kehadiran Wardah sebagai brand kosmetik halal yang modern dan berkualitas mampu mendukung kecantikan dan karakter wanita Indonesia. Sejalan dengan tagline ini Wardah ini membawa inspirasi dan mejadi bagian penting dari hidup wanita Indonesia. Diluar itu, Wardah juga selalu berusaha menerapkan filosofi Earth, Love, Life dalam setiap dalam segala aktifitas. Hal tersebut diwujudkan Wardah dengan cara memberikan kontribusi pada lingkungan (Earth), peduli pada sesama makhluk hidup (Love),  dan menjalani kehidupan yang memberikan makna bagi orang lain (Life). Berusaha mewujudkan kepedulian dalam berbagai elemen kehidupan membuat Wardah Cosmetics juga memiliki perhatian besar pada dunia fashion dan seni. Hal tersebut terlihat dari peran serta dan dukungan Wardah dalam beberapa event fashion besar di Tanah Air, seperti misalnya Fashion Nation dan Jakarta Fashion Week. Sementara kepedulian Wardah dalam dunia seni terlihat dari dukungan mereka pada beberapa film Indonesia seperti Habibie & Ainun, 99 Cahaya di Langit Eropa, Surga yang Tak Dirindukan, Air Mata Surga, Negeri Van Oranje, I Am Hope serta Ketika Mas Gagah Pergi. Selain itu, Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya. Itulah sebabnya, brand ambassador Wardah berasal dari beragam profesi dan latar belakang kehidupan. Ineke Koesherawati yang memancarkan karakter kuat dan menginspirasi. Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar yang berprofesi sebagai desainer fashion. Dewi Sandra dan Tulus yang memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi. Tatjana Saphira, brand ambassador termuda dari Wardah, serta Natasha Rizki, yang berprofesi sebagai aktris. Kedelapan sosok ini diajak berkolaborasi untuk menunjukkan bahwa produk-produk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi.


Contact Information 1:
Suci Hendrina

suci.hendrina@pti-cosmetics.com
+62 21 584 9070


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021