August
21
2017
     19:22

Yuk, Temui Hewan Unik di Faunaland Ancol

Yuk, Temui Hewan Unik di Faunaland Ancol
Publisher
PT Pembangunan Jaya Ancol
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 21 Agustus 2017. aman Impian Jaya Ancol terus melakukan inovasi dalam mengembangkan keragaman wahana rekreasinya. Kini telah hadir Faunaland Ancol, sebuah taman satwa yang terletak di area Allianz Ecopark. Lokasinya yang rimbun dan teduh membuat lokasi ini nyaman untuk dikunjungi. Tempat ini berbeda dari taman satwa pada umumnya, karena pengunjung dapat menemui aneka jenis hewan unik.

Terdapat 109 biota unik yang terdiri dari jenis unggas, primata, mamalia dan reptilia. Pengunjung dapat menemui beragam hewan unik antara lain burung kaka tua jambul kuning, macau, Kakatua, Nuri, Pelikan, Flamingo, Bebek Mandarin, Elang, Owl, Cendrawasih, Tapir, Kuda mini, Keledai, Kucing emas, kura-kura aldabra hingga Singa Putih. Dengan luas area sekitar 5 Ha, taman satwa yang telah hadir sejak Lebaran 2016 ini terus menambah satwa unik yang dapat dinikmati pengunjung. Hanya dengan membayar lima puluh ribu rupiah, dapat menikmati pentas burung (bird show) serta berinteraksi dengan memberi makan hewan.

Faunaland Ancol mengusung konsep Papua yang merupakan perpaduan antara benua Asia dan Australia sehingga menciptakan  keindahan flora,  fauna  dan seni budaya daerah tersebut. Konsep ini menghadirkan satwa-satwa unik dan langka dari berbagai wilayah di Indonesia khususnya wilayah timur Indonesia dan juga negara di dunia.

Waktu operasional Faunaland Ancol buka pada pukul 09:30 - 18:00 WIB  (Senin – jumat) dan pukul 08:00 - 18:00 WIB (Sabtu, Minggu,Hari libur Nasional). Jangan sampai ketinggalan saksikan pentas burung (bird show)  pada pukul 11.00 & 16.00 WIB (weekdays) serta 10.30 &  15.30 WIB (weekend).

 


Contact Information 1:
Rika Lestari

rika@ancol.com
(021) 6454567