May
04
2024
     21:16

Kembalikan Semangat Gaya Hidup Sehat di Promo May Day Sale 5.5!

 Kembalikan Semangat Gaya Hidup Sehat di Promo May Day Sale 5.5!
ILUSTRASI. PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) hadirkan promo dan harga spesial untuk barang-barang dan bahan makanan penunjang healthy lifestyle di May Day Sale 5.5 Bli

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Setelah melewati momen Lebaran, masyarakat Indonesia kembali ke aktivitasnya masing-masing, bekerja untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Seiring bertambahnya kesibukan, bertambah juga kebutuhan untuk memenuhi hiburan, termasuk berlibur dan menikmati kuliner. Dilansir dari Kementerian Kesehatan, penderita diabetes di Indonesia dapat mencapai 30 juta orang pada 2030 mendatang bila gaya hidup termasuk makan banyak tidak dikurangi.

Untuk itu, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) hadirkan promo dan harga spesial untuk barang-barang dan bahan makanan penunjang healthy lifestyle  di May Day Sale 5.5 Blibli yang akan segera berlangsung di 5-7 Mei 2024, sebagai dukungan dan ajakan kepada para pelanggan  untuk kembali ke kebiasaan hidup sehat.

Promo spesial untuk belanja kebutuhan hidup sehat dengan harga terbaik seperti Blibli Tiket PayLater, Cicilan 0% selama 24 bulan bebas biaya admin, Discount Brand hingga 90%, Flash Sale serba Rp10 ribu, gratis ongkir tanpa minimum pembelian, serta Cashback hingga 100% di banyak kategori belanja.

Mau memulai diet, tapi anggaran bulanan sudah habis? Tidak perlu khawatir, pelanggan bisa memanfaatkan opsi Blibli Tiket PayLater dengan cara:

  1. Pilih produk incaran, kemudian pilih varian warna atau tipe sesuai keinginan lalu klik “BELI SEKARANG”
  2. Cek detail barang sudah sesuai dengan yang ingin dibeli
  3. Pilih metode pengiriman sesuai kebutuhan pelanggan,jangan lupa manfaatkan pengiriman 2 Jam Sampai!
  4. Gunakan opsi pembayaran Blibli Tiket PayLater, lalu pilih tenor cicilan yang diinginkan, 3, 6 atau 12 bulan
  5. Masukan PIN Blibli Tiket PayLater, lalu pembayaran berhasil

Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli, mengungkapkan, “Blibli memahami kebutuhan untuk kembali ke gaya hidup sehat di tengah hiruk pikuk kesibukan masyarakat Indonesia. Sebagai pelopor omnichannel sekaligus platform gaya hidup terdepan di Indonesia, Blibli hadirkan aneka kebutuhan hidup sehat dengan promo spesial di program May Day Sale 5.5 Blibli kali ini, yang dapat membantu mensukseskan upaya mengembalikan tubuh yang lebih sehat dan bugar.”

Kembali optimalkan gaya hidup sehat lewat belanja hemat di May Day Sale 5.5

Kembali ke rutinitas sehari-hari, jangan lupa terapkan gaya hidup sehat!

1.Lebih mudah kontrol kadar kalori dengan fitur canggih dari wearables healthcare
Mulai berolahraga dan kontrol kalori yang dikurangi dengan wearables dengan fitur pemantau kesehatan yang canggih dan praktis. Galaxy Watch 6 Classic dari Samsung misalnya, mampu berperan sebagai asisten kesehatan pribadi seperti memonitor detak jantung, tekanan darah, hingga fase tidur yang berkualitas. Manfaatkan Cicilan 0% selama 24 bulan tanpa biaya admin pada program May Day Sale 5.5, serta pilihan voucher diskon menarik.

2.Mengolah makanan dan minuman sehat dengan peralatan elektronik termutakhir
Pastikan kebutuhan mineral di dalam tubuh terpenuhi, termasuk mengganti konsumsi minuman manis dengan aneka jus sehat buatan sendiri. Gunakan Blender 5000 Series dari Philips untuk membuat jus segar setiap hari di rumah. Kamu juga bisa membuat camilan sehat dengan memasaknya di airfryer dari Sharp. Semua bisa dibeli dengan mudah dengan Blibli Tiket PayLater, ditambah Brand Deals berupa diskon hingga 90%.

3.Nyaman belanja buah dan sayuran segar dari via Bliblimart
Tidak ada lagi halangan untuk makan makanan sehat kapanpun di rumah berkat layanan grocery delivery via Bliblimart. Bliblimart menyediakan berbagai bahan pangan segar dengan jaminan kelengkapan dan kualitas terbaik. Didukung oleh jaringan premium groceries store Ranch Market dan Farmers Market hingga mitra toko terdekat, pelanggan dapat leluasa berbelanja kapanpun dan dimanapun. Ada pula layanan pengantaran cepat 2 Jam Pasti Sampai tanpa minimum pembelian yang bikin aktivitas belanja makin sat-set.

Yuk, kembali ke gaya hidup sehat dengan konsisten! Dapatkan barang dan bahan makanan segar penunjang gaya hidup sehat selama program May Day 5.5 Blibli yang dijamin #TanpaTipuTipu dan 100% orisinil. Cek informasi selengkapnya di sini.

Tentang Perseroan

Berdiri sejak tahun 2010, PT Global Digital Niaga Tbk (“Perseroan”) merupakan pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terkemuka di Indonesia yang fokus melayani konsumen ritel dan institusi yang terhubung secara digital. Platform perdagangan (commerce) yang dimiliki Perseroan – Blibli, mengintegrasikan pengalaman berbelanja dan bertransaksi secara daring melalui layanan e-commerce dan secara luring dengan mengoperasikan 172 toko-toko fisik elektronik konsumen untuk berbagai mitra pemegang merek global terkemuka.

Selain itu, Blibli juga berkolaborasi dengan lebih dari ribuan toko yang mengadopsi solusi omnichannel Perseroan, yakni Blibli InStore dan Click & Collect, serta didukung oleh infrastruktur rantai pasok yang kuat, termasuk jaringan pergudangan dan logistik yang dikembangkan secara nasional dengan menyediakan layanan pengiriman pihak pertama (1PL) secara langsung melalui layanan logistik milik Perseroan – BES Paket, dan bekerja sama dengan berbagai mitra logistik pihak ketiga (3PL). Blibli menempati peringkat pertama kategori B2C Omnichannel 1P consumer electronics dan fresh products menurut Frost & Sullivan, serta memiliki layanan pelanggan 24/7 berkelas dunia.

Pada tahun 2017, Perseroan mengakuisisi PT Global Tiket Network (penyedia platform agen perjalanan daring (OTA) – tiket.com untuk memperluas layanan hingga meliputi perjalanan, akomodasi, dan pengalaman gaya hidup. Selanjutnya pada tahun 2021, ekosistem omnichannel Perseroan semakin lengkap dengan penambahan penawaran produk segar dan kebutuhan sehari-hari melalui akuisisi PT Supra Boga Lestari Tbk (“Ranch Market”) - perusahan pengelola sejumlah gerai supermarket premium seperti Ranch Market dan Farmers Market. Ranch Market telah mengoperasikan sebanyak 63 gerai supermarket premium per akhir tahun 2023.

Perseroan memiliki ekosistem omnichannel terpadu yaitu Blibli Tiket, yang menegaskan sinergi antara Blibli, tiket.com dan Ranch Market di dalam suatu ekosistem terintegrasi yang memberikan kemudahan pengalaman berbelanja serta bernilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap titik interaksi konsumen. Selanjutnya pada tahun 2023, ekosistem Blibli Tiket meluncurkan program loyalitas terpadu bernama Blibli Tiket Rewards, yang menawarkan berbagai program loyalitas yang terintegrasi kepada seluruh pelanggan di dalam ekosistem, termasuk platform e-commerce, platform OTA, toko fisik elektronik konsumen dan gerai supermarket.

Saham Perseroan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham “BELI”.

Baca Juga: Kembangkan Omnichannel, Blibli Menggandeng Samsung Electronics Indonesia

Selanjutnya: vivo V30e Hadir dengan Desain Ultra Slim Berbaterai Besar & Night Photography Ciamik

Menarik Dibaca: Cuaca Curah Hujan Tinggi hingga 10 Mei 2024, Provinsi Ini Masuk Klasifikasi Awas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved