May
03
2024
     20:40

Mitraruma Kini Hadir di The Darmawangsa Square, Tawarkan Kitchen Set&Kabinet Premium

 Mitraruma Kini Hadir di The Darmawangsa Square, Tawarkan Kitchen Set&Kabinet Premium
ILUSTRASI. Mitraruma, penyedia one-stop design & build interior untuk kebutuhan kitchen set dan cabinetry di bawah unit bisnis SCG Distribution & Retail Indonesia, PT Kokoh Inti Arebama Tbk, membuka showroom keduanya di The Darmawangsa Square, Jakarta Selatan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Mitraruma, penyedia one-stop design & build interior untuk kebutuhan kitchen set dan cabinetry di bawah unit bisnis SCG Distribution & Retail Indonesia, PT Kokoh Inti Arebama Tbk, membuka showroom keduanya di The Darmawangsa Square, Jakarta Selatan. Showroom kedua ini menegaskan posisi Mitraruma sebagai partner tepercaya dalam merespons tren gaya hidup dan hunian masyarakat Indonesia, khususnya peralihan dalam instalasi dapur yang berperan sebagai ruang terbuka tempat berpusatnya interaksi sosial dan kreativitas kuliner penghuni rumah.

Mitraruma berkomitmen meningkatkan kualitas hidup pelanggan melalui transformasi hunian dengan ragam kitchen set dan cabinetry premium berstandar internasional dan ESG yang dapat dipersonalisasi dan terbuat dari material yang modern, aman bagi kesehatan, dan ramah lingkungan.

Pembukaan showroom sekaligus bertujuan untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan dengan mendemonstrasikan interior dan melayani konsultasi desain tatap muka, yang akan melengkapi layanan berbasis online yang telah ditawarkan Mitraruma sejak 2020 melalui website mitraruma.com.

Warit Jintanawan, Country Director SCG di Indonesia, mengungkapkan, “Mitraruma pertama kali hadir Indonesia pada 2020, di bawah naungan PT Kokoh Inti Arebama Tbk (kode emiten: KOIN), dan memperoleh dana sepenuhnya dari SCG, perusahaan terkemuka di ASEAN. Showroom pertama Mitraruma di Okabe Gallery sukses sebagai model bisnis terbaru Mitraruma. Kini Mitraruma berfokus menyediakan solusi kitchen set dan cabinetry untuk pemilik rumah Indonesia. Showroom kedua ini mengukuhkan komitmen Mitraruma untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam mewujudkan hunian impiannya. Kami harap Mitraruma dapat terus melanjutkan kesuksesannya, dan akan membuka showroom di wilayah lainnya di masa depan.”

Sataporn Na Songkhla, Co-founder Mitraruma, menjelaskan, “Setelah kesuksesan showroom pertama, kami mendapati bahwa kini tren hunian berkembang menjadi alih fungsi dapur sebagai bagian fundamental tempat keluarga berkumpul dan beraktivitas, mendorongnya untuk bertranformasi menjadi ruang terbuka yang melebur dengan ruang makan dan ruang keluarga.

Mitraruma telah berhasil mengintegrasikan pengalaman pelanggan secara online dan offline, di mana pelanggan dapat terinspirasi dari konten online kami dan terlibat dalam pengalaman langsung di showroom melalui konsultasi desain. Fokus kami adalah menyediakan solusi kebutuhan kitchen set dan cabinetry keluarga Indonesia yang terjamin premium dan tepersonalisasi, juga mewujudkan tempat tinggal yang sehat.

Di showroom terbaru kami di The Darmawangsa Square, pemilik hunian di Jabodetabek dapat merasakan secara langsung pengalaman menggandeng Mitraruma sebagai mitra hunian mereka.”

Peresmian showroom kali ini juga menandai peluncuran portofolio terbaru Mitraruma, yakni kitchen set dan cabinetry premium berstandar internasional yang terbukti aman bagi kesehatan dan ramah terhadap lingkungan. Semua kitchen set dan cabinetry Mitraruma diproduksi menggunakan mesin HOMAG standar Jerman untuk menghasilkan produk yang lebih presisi, didukung oleh HMR (High Moisture Resistant) Board yang telah tersertifikasi melalui uji V313, dengan kualitas Grade E1 yang mengurangi risiko penyakit karena kandungan formaldehyde yang rendah.

Selain itu, Mitraruma menawarkan berbagai pilihan finishing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, seperti Mano Soft Touch, premium high-pressure laminate dengan tampilan supermatte yang halus di sentuhan dan sudah memiliki teknologi anti-fingerprint, mewujudkan kitchen set dan cabinetry yang elegan dengan pilihan warna eksklusif.

Pengunjung akan disuguhkan pengalaman melihat performa instalasi dapur Mitraruma yang terinspirasi dari tren gaya hidup 2024 yang menggabungkan area tinggal dengan fungsionalitas dan estetika, menciptakan ruang harmonis tanpa sekat.

Melalui layanan yang ditawarkan, Mitraruma pun selalu mengutamakan aspek keberlanjutan lingkungan. Core material dari seluruh kitchen set dan cabinetry Mitraruma terbuat dari rubber wood yang lahannya dikelola oleh perusahaan-perusahaan berstandar FSC (Forest Stewarship Council) yang memastikan penanaman kembali pohon untuk setiap bahan baku yang diambil.

Di showroom, pengunjung dapat menerima konsultasi gratis dari tim ahli yang akan menyesuaikan desain berdasarkan kebutuhan pelanggan dan melakukan estimasi biaya. Pengunjung juga dapat merasakan rangkaian lengkap komponen bahan dan warna yang telah dikurasi oleh Mitraruma untuk memenuhi berbagai preferensi.

Selama periode Grand Opening dari 8 Mei hingga 30 Juni 2024, pengunjung juga dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik yang akan membuat perjalanan membangun rumah impian menjadi lebih menyenangkan.

“Mitraruma telah menjadi andalan berbagai kebutuhan renovasi interior dan informasi mengenai tren home & living terkini. Mitraruma dapat membantu saya mewujudkan ruang hidup yang saya dan keluarga butuhkan dengan layanan unggul, proses singkat, dan personalisasi akurat, didukung dengan katalog produk berbahan bebas toksin untuk memastikan kesehatan keluarga,” ungkap Devi, home owner, konsumen Mitraruma.

Mitraruma telah hadir di Indonesia sejak 2020 sebagai one-stop solution platform bagi kebutuhan home and living masyarakat Indonesia. Mitraruma telah melayani ribuan pelanggan dengan proses konsultasi dan transaksi yang lebih cepat dan komprehensif, serta nilai proyek yang lebih besar. Sepanjang tahun 2023, Mitraruma telah membantu lebih dari 300 pemilik rumah Indonesia mentranformasi hunian mereka.

“Fokus kami di tahun 2024 adalah terus meningkatkan pengalaman transformasi hunian pelanggan dengan lebih cepat, akurat, dan transparan, dengan kurasi produk-produk berkualitas tinggi yang menjawab kebutuhan kitchen set dan kabinet homeowners Indonesia.

Mitraruma menargetkan peningkatan nilai proyek dari Rp70 juta (2023) ke Rp150 juta per proyek, serta tengah aktif mempersiapkan bisnis untuk melantai di pasar B2B, kelak bekerja sama dengan developer perumahan dan bank,” tutup Sataporn.

Showroom terbaru Mitraruma pertama kali terbuka untuk pengunjung sejak 16 April 2024, dan grand launching akan dilangsungkan pada 8 Mei 2024. Untuk selangkah lebih dekat dengan hunian impian Anda bersama Mitraruma, kunjungi showroom terbaru Mitraruma di The Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, Lantai 1, buka Senin-Jumat pukul 10.00 - 19.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 10.00 - 20.00 WIB. Pengunjung yang melakukan konsultasi desain secara langsung akan mendapatkan diskon spesial hingga 30 Juni 2024. Ikuti Instagram, TikTok, dan YouTube Mitraruma di @mitraruma_official, dan kunjungi website Mitraruma di www.mitraruma.com.

Tentang Mitraruma

Mitraruma adalah bisnis start-up yang berfokus pada penyediaan kitchen set tepersonalisasi premium untuk pemilik rumah Indonesia. Visi Mitraruma adalah "Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat melalui Transformasi Hunian”. Mitraruma bertujuan untuk merevolusi dapur dan kabin dengan standar Eropa dan material berbasis ESG yang mutakhir. Mitraruma berdedikasi untuk membawa pengalaman hidup yang lebih sehat dan lebih baik, serta membangun rumah masa depan bagi pemilik rumah, pengembang, dan perusahaan arsitek.

Mitraruma didirikan pada tahun 2020, memperoleh dana sepenuhnya dari SCG. Hingga kini, Mitraruma telah membantu ribuan pemilik rumah Indonesia mewujudkan hunian impian mereka. Setelah menjalankan bisnisnya melalui platform online selama 3 tahun, Mitraruma membuka showroom pertamanya di Okabe Gallery, Alam Sutera, Tangerang Selatan, dan showroom keduanya di The Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, tempat pelanggan dapat menikmati pengalaman memulai transformasi hunian impian mereka secara langsung.

Baca Juga: Mitraruma Hadir di HOMEDEC 2022, Bantu Masyarakat Wujudkan Hunian Impian

Selanjutnya: Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan pada Global CSR dan ESG Summit 2024

Menarik Dibaca: Kenangan Brands Tawarkan Peluang Kemitraan Kopi Satu Kenangan, Tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved