May
30
2017
     13:14

Bulk Sale Tower ke 2 Evenciio PPRO Ditandatangani

Bulk Sale Tower ke 2 Evenciio PPRO Ditandatangani
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

JAKARTA—Perusahaan properti terkemuka di Tanah Air PT PP Properti Tbk. (kode saham: PPRO) menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan ikatan alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI).

Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti, mengatakan melalui kerja sama ini, ILUNI UI membeli 256 unit di tower 2 evenciio dengan nilai sekitar Rp 137 miliar. Dalam kerja sama ini, PPRO bekerja sama dengan ILUNI UI melalui PT Daya Makara. Kerja sama ini bertujuan menyediakan hunian bagi alumni UI dan keluarga besar UI, baik itu mahasiswa maupun seluruh karyawan UI.

“Tower yang dibeli tersebut akan dinamakan ILUNI UI Tower. Untuk Proses pembelian ini PT Daya Makara didukung oleh BTN Syariah,” ujar Taufik.

Proyek Evenciio Margonda Terdiri dari 2 tower yang berada di atas lahan seluas 5.500m2. Proyek ini menyasar kalangan investor karena kawasan itu sangat prospektif untuk bisnis sewa apartemen mahasiswa.

Proyek ini telah dibeli sebanyak 256 unit dari 500 unit yang diluncurkan untuk tahap awal pemasaran tower 2. Sedangkan tower 1 telah terjual 60%. groundbreaking proyek ini telah dilakukan pada 2 April 2017 lalu dan ditargetkan seluruhnya rampung pada tahun 2019.

Proyek Evenciio ini memiliki keunikan, karena apartemen pertama yang mengusung konsep apartemen bebas narkoba. Inovasi apartemen bebas narkoba ini adalah hasil dari perhatian perusahaan terhadap gerakan anti narkoba yang telah bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). 

Perusahaan mendukung program pemerintah dan BNN untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba di masyarakat, terutama kaum muda. Selain di Depok, Apartemen bebas narkoba yang dibangun PPRO akan ada di beberapa lokasi strategis untuk mahasiswa, diantaranya, Semarang, Yogyakarta, dan Malang.

Selain itu, sejumlah fasilitas pun disiapkan untuk menunjang kenyamanan dan keamanan para penghuni, termasuk free wifi. Apartemen berada di lokasi yang strategis, dekat dengan beberapa kampus, seperti UI, Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma, serta pusat perbelanjaan utama di Depok.

Transaksi bulk sale ini merupakan salah satu transaksi bulk sale di PPRO setelah sebelumnya terjadi di beberapa proyek PPRO lainnya, seperti di Proyek alton semarang, grand shamaya surabaya, grand kamala lagoon bekasi dan begawan di malang.

Saat ini PPRO juga sedang dalam proses penyelesaian transaksi bulk sale dengan beberapa perusahaan besar dalam rangka menyediakan hunian untuk karyawannya. “dengan banyaknya bulk sale seperti ini Management PPRO yakin target tahun ini akan tercapai” ujar taufik.

 


Contact Information 1:
Investor Relation

investor.relations@pp-properti.com
6221-8779 2734


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021