December
09
2019
     16:55

Cigna Brand Terpercaya Generasi Milenial Raih Financial Award 2019 - Millennial's Choice

Cigna Brand Terpercaya Generasi Milenial Raih Financial Award 2019 - Millennial's Choice

Jakarta, 9 Desember 2019–Cigna Indonesia meraih Penghargaan Gold untuk kategori Brand Image dan Brand Awareness dalam ajang Financial Award 2019 – Millennial’s Choice. Berdasarkan survei yang dilaksanakan pada Oktober 2019 oleh RRI dan The Iconomics, merek Cigna dinilai positif, terpercaya dan familiar di kalangan generasi milenial. Survei ini dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 10,000 responden berusia 19-38 tahun. Penghargaan ini diterima seiring dengan fokus program literasi keuangan yang dijalankan Cigna terhadap generasi muda, khususnya milenial.

Meskipun survei menunjukkan bahwa penetrasi asuransi di kalangan generasi milenial Indonesia masih relatif rendah, mereka menunjukkan kepercayaan mereka terhadap merek Cigna. “Generasi milenial yang kini meliputi lebih dari 30% dari populasi Indonesia memegang peran kunci dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Phil Reynolds, Presiden Direktur Cigna Indonesia yang hadir sebagai perwakilan untuk menerima penghargaan ini. “Kami sangat gembira bahwa para milenial menilai Cigna secara positif; ini berarti kami punya peluang yang besar untuk mengubah penilaian positif tersebut menjadi tindakan inklusi keuangan yang nyata.”

Untuk membantu generasi muda mengerti lebih dalam mengenai konsep asuransi serta perlindungan keuangan, Cigna telah banyak berpartisipasi dalam kegiatan literasi dan inklusi finansial dengan target Milenial. Beragam inisiatif mulai dari edukasi finansial di sekolah-sekolah dan universitas di Indonesia, mensponsori kegiatan-kegiatan edukasi dan kompetisi yang memberikan ruang bagi Cigna untuk berbagi mengenai perencanaan keuangan, serta mengembangkan dan mengunggah konten-konten berisi edukasi finansial di media sosial Cigna Indonesia.

“Kebutuhan generasi muda akan layanan yang serba cepat dan berkualitas telah mengubah cara industri bekerja, dan seluruh industri yang ada di Indonesia perlu semakin kreatif untuk menjawab kebutuhan tersebut. Penilaian yang baik dari generasi ini mendorong kami untuk terus berinovasi agar kami dapat terus menyediakan solusi yang relevan untuk mereka dan untuk seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Reynolds.

Tentang Cigna Indonesia
PT Asuransi Cigna (“Cigna Indonesia”) adalah perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berdiri sejak 1990, Cigna Indonesia merupakan anak perusahaan Cigna Corporation, yaitu sebuah perusahaan penyedia jasa kesehatan global yang beroperasi di 30 negara dan melayani lebih dari 165 juta nasabah di dunia.

Kini Cigna Indonesia telah berkembang menjadi salah satu penyedia asuransi terdepan di Indonesia, dengan menyediakan beragam rangkaian produk dan layanan yang sesuai dengan berbagai kebutuhan perlindungan nasabah di setiap tahap kehidupan mereka. Pada akhir tahun 2018, Cigna Indonesia mencatatkan hasil finansial solid dengan risk-based capital sebesar 315%, jauh di atas standar yang ditetapkan pemerintah, yaitu 120%. Cigna Indonesia telah menerima beragam penghargaan dari berbagai institusi bisnis dan media di Indonesia. Penghargaan-penghargaan ini merupakan wujud bukti komitmen Cigna Indonesia sebagai perusahaan yang menomorsatukan nasabah melalui produk-produk serta layanan yang relevan. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.cigna.co.id.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved