September
04
2017
     14:06

CIMB Niaga Peringati Hari Pelanggan Nasional 2017

CIMB Niaga Peringati Hari Pelanggan Nasional 2017

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2017. Pada perayaan Hari Pelanggan Nasional, jajaran Direksi dan Senior Management CIMB Niaga turun langsung ke sejumlah kantor cabang untuk menyambut dan berbincang dengan nasabah.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum yang tepat untuk bertemu nasabah secara langsung sehingga kami secara konsisten dapat memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan yang turut melayani nasabah di kantor cabang CIMB Niaga di Bintaro Jaya, Senin (4/9).  

Sebagai Bank yang mengutamakan customer experience, penting bagi CIMB Niaga untuk memastikan bahwa setiap nasabah mendapatkan layanan yang terbaik. Menurut Lani, konsistensi pelayanan extra mile harus dapat dirasakan oleh seluruh nasabah ketika bertransaksi dengan CIMB Niaga. “Kami berkomitmen untuk menghadirkan end-to-end customer experience yang positif di setiap channel layanan,” tuturnya.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional, CIMB Niaga juga menghadirkan berbagai program menarik, seperti diskon provisi s/d 50% untuk pembukaan KPR pada 4 September 2017, bonus pulsa untuk pembukaan CIMB Clicks dan Go Mobile, bonus poin Xtra untuk pembukaan rekening, dan free transaction fee untuk pembukaan reksa dana. Beragam program ini merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan nasabah dalam menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga.  

“Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah yang telah menjadikan CIMB Niaga sebagai mitra perbankan terpercaya selama ini. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah dengan kualitas layanan terdepan. Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2017,” tutup Lani.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun syariah, melalui 574 jaringan kantor per 30 Juni 2017, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 505, kantor kas dan payment point sebanyak 49 unit (termasuk 21 digital lounge), dan kas mobil sebanyak 20 unit. CIMB Niaga memiliki 12.915 karyawan per 30 Juni 2017. 

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar dan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2017, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD14 miliar dan jumlah karyawan sekitar 38.000 orang yang tersebar di 15 negara.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved