July
17
2017
     13:04

DMAS Raih Penjualan Pemasaran Lahan Industri Sebesar 36 Hektar di Semester I 2017

Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

JAKARTA, 17 Juli 2017 — Pengembang kawasan terintegrasi Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk. (kode saham: DMAS) telah meraih penjualan pemasaran / marketing sales untuk lahan industri sebesar 36 hektar di semester 1 tahun 2017.

Tondy Suwanto, Direktur Independen Puradelta Lestari, mengatakan bahwa permintaan akan lahan industri di tahun 2017 meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. “Permintaan akan lahan industri menunjukkan tren positif di tahun ini, tidak hanya permintaan dari investor asing, tetapi juga permintaan dari dalam negeri,” ujar Tondy.

Beroperasinya pabrik-pabrik otomotif raksasa seperti Mitsubishi Motors dan SAIC GM Wuling di kawasan industri Kota Deltamas di tahun 2017 ini membuka peluang bagi industri suku cadang otomotif untuk melakukan investasi dan ekspansi industri untuk memasok kebutuhan perusahaan-perusahaan otomotif tersebut. “Di samping peluang dari sektor terkait otomotif, permintaan akan lahan industri dari berbagai sektor yang tidak terkait otomotif juga terus menunjukkan peningkatan,” jelas Tondy.

Di tahun 2017, DMAS menargetkan penjualan pemasaran lahan industri sebanyak 60 hektar, lebih tinggi dibandingkan pencapaian penjualan pemasaran lahan industri DMAS di tahun 2016 sebesar 52,9 hektar. “Dengan hasil yang cukup menggembirakan di semester 1 tahun ini, kami cukup optimis untuk meraih target tersebut,” jelas Tondy. “Di samping itu, masih ada permintaan lahan industri dari beberapa perusahaan dengan ukuran yang cukup besar,” sambungnya.

Di samping cadangan lahan industri yang besar dan perencanaan lahan yang baik, lokasi strategis dan infrastruktur pendukung yang komprehensif telah menjadi keunggulan Greenland International Industrial Estate (GIIC), kawasan industri Kota Deltamas. Kawasan terpadu Kota Deltamas yang dikembangkan oleh Sinarmas Land dan Sojitz Corporation ini terus menjadi salah satu sasaran utama investasi di timur Jakarta. Tidak hanya mengembangkan kawasan industrinya, ke depannya DMAS akan terus mengembangkan kawasan hunian dan komersialnya untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan akan produk hunian dan komersial seiring meningkatnya aktivitas industri di area Cikarang.

Sekilas tentang PT Puradelta Lestari Tbk.

PT Puradelta Lestari Tbk. adalah pengembang kawasan terpadu Kota Deltamas, yang berlokasi di Cikarang Pusat, dengan luas area pengembangan mencapai 3.200 hektar. Kota Deltamas merupakan kawasan bernilai tinggi di timur Jakarta dengan lokasi yang strategis, cadangan lahan yang luas, akses tol langsung, serta fasilitas dan infrastruktur yang sangat memadai.

PT Puradelta Lestari Tbk., terus  mengembangkan infrastruktur kelas dunia yang mendukung self-sustained integrated township, terdiri atas area industri, hunian, ,dan komersial serta mengembangkan fasilitas-fasilitas yang menjamin standar hidup pekerja di kawasan industri, baik bagi penghuni maupun untuk masyarakat di sekitarnya. Beragam fasilitas baru terus bermunculan di kawasan tersebut, mulai dari institusi pendidikan, apartemen sewa, dan rencana pembangunan pusat komersial di Kota Deltamas.

Pemegang saham mayoritas dan pengendali dari PT Puradelta Lestari Tbk. adalah AFP International Capital Pte. Ltd. (53,87%), yang merupakan bagian dari Sinar Mas Land, pengembang terkemuka di Indonesia, dan Sojitz Corporation (25,00%), perusahaan general trading dari Jepang dengan jaringan di lebih dari 50 negara di dunia.


Contact Information 1:
Tondy Suwanto

finance@deltamas.co.id
021- 89971188