May
29
2017
     16:24

Double Cashback: Cara Jitu Menambah Thr Dan Menghemat Biaya Libur Lebaran dari Mister Aladin

Double Cashback: Cara Jitu Menambah Thr Dan Menghemat Biaya Libur Lebaran dari Mister Aladin
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

JAKARTA, 24 MEI 2017 – Menjelang Ramadan dan Idulfitri tahun ini, Mister Aladin kembali mengadakan promo fantastis untuk memberikan pengalaman liburan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Sebagai awalan, Mister Aladin meluncurkan promo Double Cashback. Promo ini merupakan kejutan spesial sekaligus lanjutan dari Loyalty Program Mister Aladin.

Dengan promo ini, konsumen langsung mendapatkan cashback 12% dari total transaksi pemesanan hotel khusus di tanggal 19 Mei – 19 Juni 2017 senilai minimal Rp5.000.000, tidak berlaku kelipatan. Selain itu, promo ini juga berlaku untuk pemesanan hotel mana saja dan periode menginap kapan saja.

Untuk mendapatkan promo ini, konsumen hanya perlu mendaftarkan alamat e-mail yang aktif untuk mengikuti Loyalty Program Mister Aladin. Setelah itu, konsumen bisa langsung mendapatkan cashback hingga 6% setiap kali memesan hotel di website maupun aplikasi Mister Aladin. Jika total seluruh transaksi yang dilakukan konsumen sejak tanggal 19 Mei – 19 Juni 2017 mencapai minimal Rp5.000.000, cashback yang mereka peroleh dilipatgandakan menjadi 12%. Cashback ini dapat ditukar untuk pemesanan hotel selanjutnya atau ditarik tunai yang ditransfer langsung ke rekening konsumen.

“Menjelang Lebaran, banyak orang mencari cara untuk mendapatkan uang tambahan dan mudik ke kampung halaman. Promo Double Cashback adalah cara termudah untuk mendapatkan pemasukan ekstra, dan promo ini hanyalah awalan dari rangkaian promo menarik yang akan ditawarkan Mister Aladin menjelang Lebaran,” kata Teddy Pun, CEO Mister Aladin.

Meskipun promo Double Cashback diluncurkan sebelum libur Lebaran, konsumen dapat memesan hotel mana saja yang mereka inginkan untuk periode menginap kapan saja sesuai dengan kebutuhan liburan mereka. Dengan begini, konsumen dapat berlibur hemat sepanjang tahun sekaligus menambah Tunjangan Hari Raya yang pastinya sangat diperlukan saat Lebaran bersama keluarga.

“Promo Double Cashback adalah solusi jitu untuk menambah pemasukan. Apalagi, dengan semakin naiknya harga tiket dan kamar hotel menjelang masa liburan panjang, konsumen bisa memanfaatkan momen ini untuk menghemat pengeluaran mereka saat mudik atau berlibur,” kata Nitha Sudewo, Director of Online Services Mister Aladin.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Double Cashback dan promo menarik lainnya dari Mister Aladin, silakan kunjungi http://www.misteraladin.com/promotions/doublecashback atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store.

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015, Mister Aladin adalah perusahaan travel online yang berbasis di Indonesia menyediakan beragam pilihan hotel berkualitas, baik di dalam maupun luar negeri, paket tur, dan tiket pesawat melalui fitur Personal Travel Assistant. Dengan fitur built-in live chat di aplikasi, Personal Travel Assistant ini berperan sebagai asisten pribadi yang akan mengurus semua kebutuhan liburan para traveler, seperti pemesanan hotel, tiket pesawat, sewa kendaraan, tiket masuk tempat wisata, hingga kebutuhan darurat yang mungkin saja ditemui dalam perjalanan. Mister Aladin terus berusaha untuk menjadi perusahaan online travel terpercaya yang selalu siap sedia memenuhi beragam kebutuhan traveler yang semakin meningkat. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook, Twitter (@MisterAladinID), YouTube dan Instagram (@MisterAladin).


Contact Information 1:
Deviani Ary Wulandari

deviani.wulandari@misteraladin.com
+6281212722202


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021