May
03
2017
     21:34

IM3 Ooredoo Hadirkan Kebebasan Pembayaran Secara Mobile dengan Paypro untuk Semua Pelanggan

Jakarta, 2 Mei 2017 – Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia menjalin kerja sama dengan mitra penyedia layanan keuangan dan transaksi digital terkini untuk menghadirkan PayPro, terobosan di bidang pembayaran secara mobile bagi masyarakat Indonesia. PayPro adalah layanan digital modern untuk melakukan pembayaran transaksi harian dengan aman, mudah, dan handal yang diterima secara luas mulai dari transportasi, belanja harian, pembayaran listrik, hingga pengiriman uang melalui ponsel.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati kemudahan layanan PayPro tanpa perlu kartu kredit atau transfer melalui bank. Lebih dari itu, pelanggan akan mendapatkan cashback 20% ketika melakukan transaksi dengan PayPro, dan dapat melakukan isi ulang saldo PayPro di ribuan outlet IM3 Ooredoo.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat melakukan pembayaran menggunakan PayPro hanya dengan menekan *123*4# dari ponsel mereka untuk membayar berbagai kebutuhan harian seperti Commuter Line, Grab, Alfamart, Indomaret, PLN, BPJS, dan pengiriman uang. Selama periode promo, pelanggan IM3 Ooredoo akan menerima cashback 20% saat berbelanja di Alfamart dan Indomaret, pembayaran ataupun pembelian token listrik, pembayaran BPJS, pengiriman uang, pembelian Voucher Grab, dan saat isi ulang saldo stiker PayPro untuk Commuter Line. Cashback dapat diterima pelanggan hingga Rp50.000 per transaksi, dan berlaku untuk 3 transaksi dalam 1 hari. Selain itu, pelanggan juga akan menerima tambahan diskon 20% dari Grab saat membeli Voucher Grab yang dapat digunakan untuk layanan GrabBike dan GrabCar, ini berarti pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati penghematan sebesar 40% saat mereka membayar GrabBike dan GrabCar menggunakan PayPro.

“Kami sangat senang telah mengambil langkah baru bersama mitra dalam memberikan PayPro, pengalaman terbaik di bidang pembayaran secara mobile. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat dengan mudah melakukan transaksi harian yang dibutuhkan secara mobile, seperti pembayaran transportasi Commuter Line dan Grab, belanja di Alfamart dan Indomaret. Bahkan dapat dipergunakan juga untuk membayar listrik dan BPJS, serta mentransfer uang tanpa rekening bank. Pelanggan akan mendapatkan cashback 20% saat melakukan transaksi dengan PayPro. Lebih baik lagi, pelanggan IM3 Ooredoo bahkan dapat menikmati penghematan sebesar 40% untuk transportasi dengan Grab. Anda dapat memegang kendali sepenuhnya untuk kebutuhan harian, cukup dalam satu genggaman,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Indosat Ooredoo menghadirkan kemudahan dunia digital yang dapat diakses dan dinikmati oleh siapa saja. Kebebasan transaksi pembayaran secara mobile hadir untuk mempermudah kehidupan pelanggan IM3 Ooredoo dan membuat transaksi harian jadi lebih nyaman dan menguntungkan. Layanan pertama akan diluncurkan di Jabodetabek dan dilanjutkan ke tingkat nasional hingga akhir tahun. Informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo dapat dilihat  di www.indosatooredoo.com.

Tentang Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), bagian dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Berfokus pada human growth, Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui dunia digital.

Pada akhir tahun 2016, Indosat Ooredoo memiliki 85,7 juta pelanggan dan mencatatkan peningkatan penggunaan data sebesar 147% dibandingkan tahun sebelumnya. Indosat Ooredoo memiliki pegawai lebih dari 4.000 orang dan mencapai pertumbuhan pendapatan sebesar 9% terhadap tahun sebelumnya. Indosat Ooredoo menerima penghargaan sebagai Most Innovative Company of the Year tahun 2015 dari Asia Pacific Stevie Awards.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved