June
08
2018
     11:05

Komunitas Pelapak Bukalapak Gotong Royong Saling Bantu Siapkan Pesanan Jutaan Pengguna Bukalapak

Komunitas Pelapak Bukalapak Gotong Royong Saling Bantu Siapkan Pesanan Jutaan Pengguna Bukalapak
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 7 Juni 2018 – Bukalapak sebagai perusahaan teknologi yang bergerak pada bidang usaha e-commerce, selalu berupaya untuk berperan dalam membangun perekonomian UKM di Indonesia. Di bulan Ramadan ini, jutaan pelapak Bukalapak menerima jutaan pesanan dari para pengguna Bukalapak dalam rangka memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan. Berbagai produk yang paling banyak diminati selama bulan Ramadan ini adalah handphone, elektronik, hobi, dan fashion. Di samping itu, beragam produk kebutuhan rumah tangga, seperti sabun mandi, sampo, sembako, produk kebutuhan ibu dan bayi hingga produk kecantikan juga cukup banyak diminati oleh para pengguna Bukalapak.

Salah satu komunitas pelapak Bukalapak, Komunitas Bukalapak Yogyakarta, membuktikan kekompakannya dalam memenuhi pesanan para pengguna Bukalapak yang cukup tinggi. Mereka saling membantu untuk mempersiapkan pesanan dari mulai melayani pesanan barang, mencatat transaksi, membungkus pesanan hingga melakukan proses pengiriman barang. Para pelapak lainnya yang tergabung ke dalam Komunitas Bukalapak Yogyakarta ikut membantu pelapak yang sedang dibanjiri pesanan ini.

Muhammad Fikri selaku Head of Community Management mengatakan “Jumlah pesanan selama bulan Ramadan ini tergolong sangat tinggi. Para pelapak yang tergabung di Komunitas Bukalapak memiliki kesadaran yang sangat tinggi bahwa pemenuhan pesanan ini sangat penting, sehingga mereka bergotong royong saling membantu agar semua pesanan dapat terkirim dengan baik. Setiap harinya rata-rata jumlah pesanan mencapai lebih dari 3000 pesanan.”

Semangat gotong royong sangat kental dirasakan oleh para pelapak Bukalapak. Lebih dari lima belas orang membantu Om Muza yang juga anggota Komunitas Bukalapak Yogyakarta. Om Muza merupakan pelaku UKM yang menjual barang-barang kebutuhan seperti: sabun mandi, sampo dan produk kecantikan dengan nama lapak Sadeyan Mini Mart. Semangat untuk membantu Om Muza ini diinisiasi oleh Ranger Komunitas Bukalapak Yogyakarta, Tante Ressy, dan pelapak Yogyakarta lainnya.

Dengan adanya berbagai program yang diadakan oleh Bukalapak, diharapkan dapat membantu mendorong para pelapak untuk naik kelas serta berkontribusi membangun perekonomian Indonesia. Hal ini sesuai dengan misi Bukapalak untuk membangun Indonesia melalui pemberdayaan UKM di seluruh penjuru Indonesia. Bukalapak mengucapkan terima kasih kepada tiga puluh juta pengguna Bukalapak yang telah membantu agar misi ini tercapai.

Tentang Bukalapak

Bukalapak merupakan pasar online terbesar di Indonesia. Bukalapak adalah sarana jual beli online dari konsumen ke konsumen (C2C) untuk transaksi satuan maupun dalam jumlah banyak melalui aplikasi mobile dan website.

Di 2016 lalu, Bukalapak menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai bentuk penghargaan Negara atas jasa dan darma bakti kepada bangsa dan Negara sehingga bisa dijadikan teladan bagi orang lain. Saat ini Bukalapak memiliki lebih dari tiga juta pelapak di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://bukalapak.com/

 


Contact Information 1:
Evi Andarini
PT Bukalapak.com
evi.andarini@bukalapak.com
(021) 1500350
Plaza City View Lt. 1 Jl. Kemang Timur No. 22 Pasar Minggu, Pejaten Barat Jakarta, Indonesia 12510

Release Terkini


video porno izle
En yeni sikis porno izle adresi!