December
21
2017
     17:27

LAZNAS Chevron dan LAZ DPU Daarut Tauhiid Bersinergi Bersama dalam Program Donasi Kaki Palsu

LAZNAS Chevron dan LAZ DPU Daarut Tauhiid Bersinergi Bersama dalam Program Donasi Kaki Palsu
Publisher
Contributor
TOMMY SATRIO YUDANTO
Attachment(s)
— No Files —

Tangerang, 2 Desember 2017- Masjid Rachmi Hatta menjadi saksi sinergi program donasi kaki palsu manta ( mantan penderita kusta) dan pemberian sembako antara DPU Daarut Tauhiid dan LAZNAS Karyawan Muslim Chevron Indonesia. Peresmian ini dihadiri oleh Manager Fundraising DPU DT cabang Jakarta, Aip Hadifahma dan Direktur LAZNAS Chevron Jabodetabek, Denies Syahruddin. 

Kusta merupakan penyakit menular yang menyerang kulit, sistem saraf perifier selaput lendir pada saluran pernapasan atas, serta mata. Kusta bisa menyebabkan luka  pada kulit, kerusakan saraf, melemahnya otot dan mati rasa. Pemberian kaki palsu untuk manta ini bertujuan untuk memudahkan mereka menjemput rejeki dan melakukan pekerjaan lebih mudah. "Sebanyak 10 orang yang akan menerima kaki palsu ini dan semoga bisa bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan lebih giat lagi dalam bekerja dan beribadah" kata Direktur LAZNAS Chevron, Denis. 

DPU Daarut Tauhiid membantu perusahaan dan masyarakat untuk bersinergi. "Kami mengharapkan dari sinergi ini bisa menjadi inspirasi kepada perusahaan yang lain, sehingga perusahaan bisa menyalurkan dana Zakat, infak maupun CSR mereka melalui DPU DAarut Tauhiid" kata Manager Fundraising, AIp.


Release Terkini