September
12
2017
     10:03

Manitowoc Menunjuk Multicrane Perkasa Sebagai Distributor Tower Crane Potain

Manitowoc Menunjuk Multicrane Perkasa Sebagai Distributor Tower Crane Potain
Contributor
Attachment(s)
— No Files —

·        Multicrane Perkasa adalah distributor eksklusif Tower Crane Potain di Indonesia.

·        Tenaga-tenaga mekanik Multicrane Perkasa telah menjalani pelatihan Manitowoc Crane Care untuk dukungan pelayanan purna jual terbaik.

Manitowoc memperkuat jaringan operasional tower crane Potain di Asia Tenggara dengan menunjuk Multicrane Perkasa sebagai distributor eksklusifnya di Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta dengan 5 cabang yang tersebar di Indonesia, Multicrane Perkasa telah memiliki rekam jejak yang baik sebagai perusahaan penyedia peralatan angkat (crane) dan peralatan konstruksi lainnya. Demikian pula untuk mendukung pelanggan Potain di seluruh Indonesia, tenaga-tenaga mekanik Multicrane Perkasa telah mendapatkan pelatihan Manitowoc Crane Care agar dapat memberikan pelayanan purna jual yang mumpuni.

“Kami sangat bangga telah ditunjuk untuk mewakili Potain di Indonesia. Tower crane Potain memiliki reputasi yang sangat baik di Indonesia dan telah dikenal sebagai crane yang berkualitas tinggi, handal, dan mudah untuk dioperasikan dan dipelihara.” kata Suwandi Hudiman, vice president sales dan marketing di Multicrane Perkasa.

Dalam beberapa bulan terakhir, Multicrane telah menjual beberapa unit Potain tipe MCT 205 dan MC310 ke perusahaan penyedia jasa sewa, konstruksi, dan pabrikan di Indonesia. Menurut Suwandi, tower crane Potain sangat cocok untuk melayani kebutuhan pembangunan di Indonesia.

“Proyek-proyek pembangunan gedung di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya dan sekitarnya masih lumayan konsisten. Tahun depan kami mengantisipasi akan ada lebih banyak aktifitas di sektor pembangunan industrial seperti pembangkit tenaga listrik, fasilitas pengolahan, dan pergudangan.” Suwandi melanjutkan, “Tower crane Potain, terutama tipe MC310 dan MCT205 memberikan kinerja dan fleksibilitas yang sangat baik dan proses instalasinya relative cepat sehingga dapat dipergunakan di berbagai jenis proyek.

Mengkomentari kemitraan baru ini, Marco Zucchet, director sales dan customer service untuk tower crane dari Manitowoc berkata:

“Multicrane Perkasa telah berpengalaman dan sudah dikenal dikalangan pengguna crane di Indonesia. Multicrane memiliki jaringan yang baik, berkomitmen, dan telah memiliki rekam jejak yang baik di Indonesia dalam penyediaan pelayanan purna jual. Kami sangat gembira telah menemukan mitra yang cocok untuk bersama-sama memajukan Potain di Indonesia.

Multicrane Perkasa adalah distributor spesialis peralatan konstruksi dan pertambangan dan memiliki enam lokasi di Indonesia, dua di Jawa (Jakarta dan Surabaya), dua di Sumatera (Pekanbaru dan Palembang), dan dua di Kalimantan (Balikpapan dan Samarinda).



Contact Information 1:
Fadli
Multicrane Perkasa
fadli@multicraneperkasa.com
0213510555
Jl Musi No 5B Jakarta - Pusat 10150