July
20
2020
     17:30

Memperingati 35 Tahun Beroperasi di Indonesia, Manulife Berbagi Kebaikan melalui Program 1 Produk, 1 APD

Memperingati 35 Tahun Beroperasi di Indonesia, Manulife Berbagi Kebaikan melalui Program 1 Produk, 1 APD

Jakarta – Sebagai wujud kepedulian Manulife Indonesia untuk membantu melindungi para tenaga medis yang masih berjuang dalam penanganan pandemi COVID-19, Manulife Indonesia meluncurkan program kemanusiaan “1 produk, 1 APD”. Melalui program yang mulai berlaku pada 2 Juni 2020, Manulife melakukan donasi 1 set* pelindung diri (APD) bagi tenaga medis untuk setiap pembelian produk asuransi tertentu baik produk yang dipasarkan melalui jalur distribusi agen seperti Manulife Prime Assurance, MiFuture Income Protector, MiUltimate Critical Care maupun melalui distribusi bancassurance yaitu Proteksi Prima Rencana Maxima, Proteksi Prima Rencana Optima pada kerjasama dengan Bank Danamon Indonesia serta produk asuransi MiTreasure Future Life Saver, MiTreasure Optimax Protection melalui kerjasama dengan Bank DBS Indonesia.

Donasi APD akan disalurkan ke berbagai rumah sakit dan layanan kesehatan yang membutuhkan di di wilayah Jabodetabek melalui organisasi kemanusiaan Benihbaik.com. Donasi ini diharapkan dapat membantu menjaga keselamatan tenaga medis sebagai garda terdepan yang mempertaruhkan nyawa dalam memperjuangan kesehatan sesama. Selain donasi APD, Manulife juga memberikan donasi berupa 350-unit komputer kepada lebih dari 180 fasilitas kesehatan (faskes) di beberapa wilayah di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Nusa Tenggara Timur dan akan digunakan untuk kebutuhan administrasi pendataan serta pengunaan alat-alat kesehatan yang memerlukan komputer.

Hingga akhir Juni 2020, jumlah seluruh donasi APD dan unit komputer yang terkumpul mencapai lebih dari Rp3,5 miliar. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat program kemanusiaan “1 produk 1 APD” masih berlangsung hingga akhir Juli 2020. Besar harapan Manulife bahwa sumbangsih ini dapat membantu penanganan COVID-19 sehingga Indonesia dapat segera terbebas dari pandemi ini.

Memasuki 35 tahun beroperasi di Indonesia dan telah melayani lebih dari 2 juta nasabah di Indonesia, Manulife semakin mempertegas nilai-nilai perusahaan, khususnya nilai 'Share Your Humanity' serta senantiasa berkomitmen kuat untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. Selama 5 tahun terakhir, Manulife Indonesia membayarkan klaim senilai total Rp30,3 triliun atau setara dengan Rp83 miliar per hari atau Rp3,5 miliar per jam mencakup klaim individu, grup maupun pensiun.

Komitmen Manulife Indonesia kepada nasabah juga terlihat dari pembayaran klaim COVID19. Hingga 13 Juli 2020, Manulife telah membayar klaim terkait COVID-19 sebesar Rp20.442.587.045.

Tentang Manulife Indonesia

Didirikan pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada konsumen individu maupun pelaku usaha di Indonesia. Melalui jaringan lebih dari 9.000 karyawan dan agen profesional yang tersebar di 26 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani lebih dari 2 juta nasabah di Indonesia.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk informasi lebih lengkap mengenai Manulife Indonesia, termasuk tautan untuk mengikuti kami di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, atau kunjungi www.manulife.co.id.

Tentang Manulife

Manulife Financial Corporation merupakan grup jasa keuangan internasional terkemuka yang membantu masyarakat membuat keputusan lebih mudah serta hidup lebih baik. Kami dikenal sebagai John Hancock di Amerika Serikat dan Manulife di negara-negara lain. Kami menyediakan nasihat keuangan, solusi asuransi dan jasa manajemen aset dan manajemen kekayaan untuk konsumen individu, konsumen kumpulan dan institusi-institusi. Pada akhir tahun 2019, kami memiliki 35.000 karyawan, lebih dari 98.000 agen dan ribuan mitra distributor yang melayani lebih dari 30 juta konsumen. Hingga 31 Maret 2020, kami memiliki lebih dari $1.2 triliun (US$0.8 triliun) dana kelolaan dan administrasi, dan pada 12 bulan terakhir kami membayar sebesar $30,4 miliar klaim serta manfaat lainnya kepada nasabah kami. Kami beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat dimana kami telah melayani konsumen selama lebih dari 155 tahun. Dengan berkantor pusat di Toronto, Kanada, kami diperdagangkan dengan simbol ‘MFC’ di bursa saham Toronto, New York dan Filipina, dan dengan simbol ‘945’ di Hong Kong.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved