May
12
2017
     09:47

Nissan Umumkan Program Servis Spesial untuk Sambut Ramadhan & Lebaran 2017

Nissan Umumkan Program Servis Spesial untuk Sambut Ramadhan & Lebaran 2017
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

JAKARTA, INDONESIA (10 Mei 2017)PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan program spesial layanan purna jual dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran 2017, “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”. Program ini berlaku di seluruh dealer resmi Nissan-Datsun di Indonesia.

Head of Communications NMI, Hana Maharani, mengatakan, “Melalui program ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, kami ingin memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan untuk dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik. Dengan servis lebih dini, maka kendaraan dapat lebih prima, dan yang terpenting, pelanggan terhindar dari antrian servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran.”

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia, dan berlaku bagi pelanggan yang melakukan appointment service terlebih dahulu. Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 20%, untuk pembelian suku cadang perawatan berkala dan suku cadang hasil pemeriksaan (syarat dan ketentuan berlaku).

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” terbagi dalam dua periode. Pertama, berlangsung dari tanggal 1-13 Mei 2017, dengan cara melakukan appointment service sebelumnya, dan menikmati manfaat diskon 20% yang akan diberikan pada pemilik mobil Nissan dan Datsun dengan jarak tempuh di atas 100.000 KM, sedangkan mobil dengan jarak tempuh di bawah 100.000 KM mendapatkan diskon 10%.

Periode kedua akan dilangsungkan pada 14 – 31 Mei 2017, dengan diskon 5% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan atau Datsun, tanpa ada batasan pemakaian jarak tempuh dalam kilometer (km) tertentu.

Untuk Appointment Service, para pelanggan dapat menghubungi bengkel resmi Nissan-Datsun terdekat atau layanan Nissan Care Online Assistance di nomor 14023 ataupun Tanya Datsun di nomor 1 500 023.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program spesial layanan purna jual untuk Ramadhan dan Lebaran 2017 ini, silakan mengunjungi website www.nissan.co.id dan www.datsun.co.id

Tentang Nissan Motor Co., Ltd.

Nissan merupakan produsen kendaraan global yang menjual lebih dari 60 model di bawah brand Nissan, Infiniti dan Datsun. Pada tahun fiskal 2015, perusahaan berhasil menjual lebih dari 5,4 juta kendaraan secara global, menghasilkan pendapatan sebesar 12,2 triliun Yen. Para insinyur Nissan juga memproduksi dan memasarkan kendaraan listrik terlaris dalam sejarah, Nissan LEAF. Kantor pusat global Nissan di Yokohama, Jepang, mengatur operasi di enam wilayah, yaitu ASEAN & Oceania, Afrika, Timur Tengah & India, Cina, Eropa, Amerika Latin dan Amerika Utara. Nissan bermitra dengan Renault dari Perancis sejak 1999 dan Mitsubishi Motors di tahun 2016 di bawah Renault-Nissan Alliance.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, servis dan komitmen kami untuk mobilitas yang berkelanjutan, kunjungi situs resmi kami di http://www.nissan-global.com/EN/ dan Twitter @NissanMotor.

Tentang PT. Nissan Motor Indonesia

Didirikan pada tahun 2001, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) beroperasi dalam bidang penjualan dan suku cadang resmi untuk Nissan, Datsun, dan Infiniti di Indonesia. NMI memiliki dua pabrik perakitan di Purwakarta, Jawa Barat, dengan kapasitas produksi tahunan hingga 250.000 unit. NMI juga telah memiliki 121 dealers di seluruh Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai Nissan, silakan kunjungi situs www.nissan.co.id, Twitter @NissanID dan Facebook @NissanZoneIndonesia

Informasi lebih lanjut mengenai Datsun, silakan kunjungi situs www.datsun.co.id, Twitter @ID_Datsun dan Facebook @Datsun.Indonesia

 


Contact Information 1:
R. I. Hana Maharani (Head of Communications)

hana.m@nissan.co.id
+62813 8222 1710


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021