April
19
2018
     19:17

Oreo Mempersembahkan Oreo Thins di Indonesia

Oreo Mempersembahkan Oreo Thins di Indonesia

Jakarta, 19 April 2018 – Mondelez International, sebuah perusahaan multinasional global terdepan di kategori biskuit, cokelat, keju, dan permen, pada hari ini meluncurkan inovasi terbaru dari salah satu lini produk unggulannya, OREO, yang bertajuk OREO THINS. Produk terbaru yang hadir dengan ukuran yang tipis, lebih renyah dan kaya akan rasa ini ditujukan untuk menemani konsumen Indonesia dalam melewati hari-harinya serta diharapkan dapat menginspirasi dan membantu meningkatkan suasana hati mereka.

Rick Lawrence, Category Director of Biscuit Mondelez South East Asia menyatakan, “Komitmen OREO THINS adalah memberikan pilihan yang mudah bagi konsumen Indonesia untuk menikmati waktu luang yang menyenangkan sembari mencari inspirasi yang menjadi awal kesuksesan mereka. Inovasi bentuk biskuit yang tipis dan praktis dihadirkan agar dapat disesuaikan dengan aktivitas mereka ditengah dunia yang serba cepat.”

Berdasarkan survei yang dilakukan Kementerian Koperasi dan UKM pada tahun 2015, ditemukan bahwa sekitar 52 juta rakyat Indonesia mencari penghasilan dari usaha bisnis kecil dan menengah, dimana 60% nya didominasi oleh wanita Indonesia1 . Dukungan data dari BEKRAF pada tahun 2016 juga menyebutkan bahwa wanita Indonesia mendominasi industri ekonomi kreatif dengan mendekati 55%2 . Subsektor ekonomi kreatif yang didominasi dan diminati oleh wanita yaitu kuliner, mode, dan kriya adalah tiga subsektor yang berkontribusi memberikan pendapatan paling besar dalam ekonomi kreatif Indonesia.

OREO THINS memahami wanita Indonesia yang aktif dan modern memberikan kontribusi yang nyata dan bermanfaat bagi sekelilingnya, dengan menghadapi beragam tantangan demi mencapai kesuksesan. Dalam menghadapi tantangan tersebut, OREO THINS hadir untuk menjawab kebutuhan camilan para wanita muda yang aktif melalui biskuit yang lebih tipis, ringan, dan renyah sehingga mudah untuk dikonsumsi di sela-sela kesibukan.

Dalam memperkenalkan OREO THINS, diselenggarakan acara peluncuran yang terinspirasi oleh semangat Hari Kartini untuk selalu bersemangat menjalani hidup dengan segala sukses maupun tantangan serta bangga mengekspresikan diri sendiri, melalui peragaan busana. Hal ini karena pakaian adalah bahasa universal bagi sebagian besar perempuan untuk dapat mengekspresikan karakternya yang unik. Selain itu, industri pakaian atau mode adalah salah satu penyumbang pendapatan terbesar dalam ekonomi kreatif Indonesia yaitu sebesar Rp 166 Triliun pada tahun 20163 . Oreo menghargai keberagaman ekspresi perempuan Indonesia yang kini semakin beragam. Peragaan busana yang dikemas secara teatrikal ini merupakan hasil kolaborasi dengan empat desainer mode muda Indonesia; Shahnaz Anindya, Rinda Salmun, Farah Nida, dan Armita Hutagalung.

“OREO THINS berkolaborasi dengan empat desainer muda yang memiliki ekspresi kreativitas yang berbeda namun berujung pada kesamaan yaitu menyukai hal-hal yang praktis. Hal ini menjadi gambaran dari latar belakang OREO THINS yang mendukung gaya hidup aktif serta keunikan mereka sebagai wanita, namun tetap memiliki kepraktisan dan mudah dikonsumsi,” ucap Dian Ramadianti, Brand Manager Treats Mondelez Indonesia.

Kehadiran OREO THINS diharapkan dapat menjadi teman keseharian konsumen Indonesia dalam setiap kesempatan. Dengan kemasan yang lebih ramping dan premium, OREO THINS akan mudah dibawa saat melakukan aktivitas serta relevan dengan gaya hidup masa kini. Bagi kaum muda yang suka eksplorasi berbagai rasa baru, Oreo Thins hadir dalam 2 varian kekinian, yaitu Tiramisu dan Vanilla Delight. OREO THINS saat ini sudah bisa didapatkan di toko-toko di seluruh wilayah Indonesia dan dinikmati oleh konsumen Indonesia untuk menambah eksplorasi dan ekspresi mereka.

Mengenai OREO

OREO adalah biskuit favorit nan legendaris yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. OREO merupakan biskuit legendaris yang telah berusia lebih dari 100 tahun dan merupakan biskuit yang paling banyak dijual di abad ke-21 dengan lebih dari $2 miliar secara pendapatan global. Ritual diputar, dijilat, dan dicelup telah menjadi cara khas untuk menikmati biskuit ikonik untuk banyak budaya yang berbeda di dunia. OREO memiliki lebih dari 40 juta komunitas Facebook pencinta OREO di seluruh dunia, mewakili lebih dari 200 negara dan beragam bahasa yang berbeda. Di Indonesia, Oreo memiliki lebih dari 8 (delapan) varian rasa. Oreo di Indonesia dan di 35 negara lainnya, diproduksi di pabrik Mondel?z International di Cikarang. Kunjungi www.OREO.com untuk informasi lebih lanjut.

Mengenai Mondelez Indonesia

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved