December
07
2017
     17:15

Pengunjung Padati Pameran & Konferensi CSI 2017 - ASI 2017

Pengunjung Padati Pameran & Konferensi CSI 2017 - ASI 2017
Publisher
PT Infrastructure Asia – A Tarsus Group Company
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 7 December 2017 - Cyber Security Indonesia (CSI) 2017 bersama Airport Solutions Indonesia (ASI) 2017 telah memasuki hari terakhir pelaksanaan acara. Kedua event tersebut digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 6-7 Desember 2017 dan dikemas secara profesional berkelas internasional untuk menampilkan beragam produk terbaru, teknologi mutakhir, hingga jasa sehingga mampu menghadirkan solusi terbaik bagi sektor cyber security serta sektor airport dan penerbangan.

Acara pameran dan konferensi Cyber Security Indonesia 2017 merupakan event perdana yang ditujukan untuk menjawab berbagai permasalahan cyber dalam seluruh lini industri di tanah air. Hal ini tak lepas dari kondisi Indonesia yang memang rawan terhadap serangan siber seperti malware, ransomware, hacking hingga pencurian data, serta berbagai kejahatan cyber lainnya. Event ini digelar dalam satu lokasi bersama pameran dan konferensi Airport Solutions Indonesia 2017 yang digelar untuk menghadirkan solusi terbaik terkait pengembangan infrastruktur bandara di tanah air.

Kedua pameran ini tidak hanya menampilkan beragam produk dan teknologi namun juga memberikan insight serta pengetahuan bagi masyarakat melalui berbagai sesi konferensi yang diisi para praktisi profesional dari sektor swasta, BUMN serta Pemerintah. Event CSI 2017 diselenggarakan oleh Tarsus Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran dan konferensi berbasis business-to-business (B2B), sedangkan untuk penyelenggaraan ASI 2017, Tarsus Indonesia juga menggandeng Tarsus F&E LLC Middle East yang telah memiliki pengaruh besar di kancah event industri dirgantara.

Tentang Tarsus F&E LLC Middle East
Tarsus F&E LLC Middle East merupakan salah satu nama paling berpengaruh di kancah event industri dirgantara yang diluncurkan pertama kali dalam Dubai Airshow pada tahun 1989, bersamaan dengan Dubai Civil Aviation Authority, Dubai Airports dan UAE Armed Forces.
Menghadirkan semua portofolio event Tarsus yang berhubungan dengan kedirgantaraan Tarsus F&E LLC Middle East memiliki hubungan kuat dengan industri dirgantara global, memiliki pengetahuan mendalam tentang pasar dan berhasil meraih reputasi menggelar event terbaik. Tarsus F&E LLC Middle East memiliki kantor di Dubai, Connecticut dan London.
Beragam event lainnya yang diorganisir oleh Tarsus F&E LLC Middle East antara lain The Dubai Airshow www.dubaiairshow.aero, Gulf Aviation Training Event (GATE) www.gate.aero, the MEBAA Show www.mebaa.aero, Aircraft Interiors Middle East (AIME) www.aime.aero, Maintenance, Repair and Overhaul Middle East (MRO ME) www.mrome.aero dan MEBAA Show Maroko.

Tentang Tarsus Indonesia
Tarsus Indonesia sebelumnya bernama PT Infrastructure Asia adalah perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran dan konferensi berbasis business-to-business (B2B).
Sejak dibentuk pada 2009, Tarsus Indonesia telah menjalin hubungan yang kuat dengan pemerintah Indonesia bersama dengan organisasi strategis di Indonesia secara luas dan telah telah menghadirkan beragam portfolio event business-to-business yang berkontribusi positif bagi perekonomian Indonesia dan mendorong perdagangan internasional.
Event unggulan Tarsus Indonesia adalah Indonesia Infrastructure Week (IIW), sebuah event yang menghasilkan lebih dari $ 16 miliar bagi bisnis baru selama event berlangsung. Tarsus Indonesia juga menjadi penyelenggara event yang hadir di sektor Pendidikan, Aviasi, dan Teknologi.
Tarsus Indonesia juga mengoperasikan news portal online industry – Infrastructure Asia Online (IAO) yang terhubung dengan Construction Asia Online (CAO); menghadirkan berita seputar industry, opini, insight, dan beragam update informasi seputar regulasi bagi basis pelanggan yang luas.


Contact Information 1:
Sebastianus Epifany

sepifany@tarsus.co.id
+62 21 5799 14656