July
25
2017
     14:19

PPRO Raup Marketing Sales Rp1,5 Triliun PPRO Optimis Lampaui Target

PPRO Raup Marketing Sales Rp1,5 Triliun  PPRO Optimis Lampaui Target

Jakarta, Pengembang Properti Terkemuka di Tanah Air, PT PP Properti Tbk (Kode Saham : PPRO) sukses meraih marketing sales sebesar Rp1,5 Triliun selama semester 1 – 2017 yang di topang oleh penjualan Produk Apartemen.

Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti, Mengatakan “dengan raihan tersebut, saat ini PPRO sudah mencapai 50% dari target marketing sales sepanjang tahun ini sebesar Rp2,99Triliun. 

“Kesuksesan kami karena kepercayaan pasar yang tinggi terhadap Perseroan, sehingga kami dapat meraih marketing sales Rp1,5 Triliun pada semester pertama, ini merupakan buah kesuksesan penjualan produk-produk kami,  yang tidak hanya berada di lokasi strategis melainkan juga konsep produk yang sesuai dengan selera pelanggan, sehingga banyaknya minat dalam pembelian besar (Bulk Sell) . ” ujar Taufik.

Salah satu kepercayaan konsumen terhadap Perseroan diantaranya beberapa proyek telah diserah terima kan, diantaranya Tower 1 Pavlion Permata di Surabaya, Tower 1 di Gunung Putri Square dan Sebagian Tower 1 di Grand Sungkono Lagoon di Surabaya. Dan beberapa proyek yang sedang tahap konstruksi diantaranya di Kawasan Grand Kamala Lagoon, Grand Dharmahusada lagoon, The Ayoma Apartemen, The Alton Semarang, Amartha View di Semarang, Evenciio di Depok dan dibeberapa Lokasi lainnya.

“Dengan pencapaian marketing sales tersebut PPRO optimis akan melampaui target” Tambah Taufik. Pencapaian Marketing sales pada semester pertama ini di warnai oleh Proyek existing dan proyek baru. Salah satu kontribusi dari proyek baru diantaranya dari Proyek Grand Shamaya di Surabaya, Begawan Apartemen di Malang, Victoria dan Isabella di Kawasan Grand Kamala Lagoon di Bekasi.

“Karena pencapaian proyek baru telah melampaui 60% pemasaran, maka dalam waktu dekat kami akan melaksanakan grounbreaking , maka itulah kami management optimis akan mencapai target laba sekitar Rp438 Miliar pada tahun ini. ” ujar Taufik

Kontribusi Pemasaran pada proyek existing diantaranya Grand Kamala Lagoon di Bekasi saat ini memberikan kontribusi paling besar yaitu Rp425 miliar atau sekitar 28% dari total marekting sales selama semester pertama tahun ini.

Selain itu, ujar taufik, pihaknya bergembira atas kesuksesan proyek Apartemen Grand Shamaya di Surabaya dan Begawan di Malang yang memberikan kontribusi masing-masing Rp284 miliar dan Rp108 miliar.

Proyek J oin t V e n t u r e Evenciio di Depok Jawabarat, juga memberikan kontribusi positif bagi marketing sales Perseroan, di Lahan seluas 5.500 m2 ini berencana membangun 2 menara Apartemen yang menyasar kalangan investor karena kawasan tersebut sangat prospektif untuk
bisnis sewa Apartemen mahasiswa. Proyek ini telah di pesan sebanyak 256 unit dari 500 unit yang diluncurkan untuk tahap awal. Groundbreaking proyek ini telah dilakukan pada tanggal 2 April 2017 lalu dan ditargetkan seluruhnya rapung pada tahun 2019.

Proyek Evenciio ini juga unik karena yang pertama kali mengusung konsep Apartemen Bebas Narkoba. Inovasi apartemen bebas narkoba ini adalah hasil dari perhatian perusahaan terhadap gerakan Anti Narkoba dan akan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved