May
22
2017
     12:16

Road To Soft Opening Mall Lagoon Avenue Bekasi, PPRO Adakan Zumba Live Streaming di 5 Mall

Road To Soft Opening Mall Lagoon Avenue Bekasi, PPRO Adakan Zumba Live Streaming di 5 Mall
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

JAKARTA—Pengembang properti terkemuka di Tanah Air PT PP Properti Tbk. mengadakan road to soft opening mall Lagoon Avenue Bekasi dengan tema 'Colorful Lifestyle' Celebration! yang diadakan secara live streaming serentak dengan 5 mall lain yang dibangun Perseroan.

Minggu, 21 Mei 2017, acara road to soft opening mall Lagoon Avenue Bekasi dimeriahkan aksi Zumba dengan Instruktur Liza Natalia dan Mannequin Challenge guna menorehkan Rekor MURI sebagai Mannequin Challenge dengan Jumlah Peserta Terbanyak. Acara Zumba diadakan untuk mengajar dan mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat.

Acara ini akan diselenggarakan secara live streaming dan bersamaan di 5 mall yang dibangun oleh PPRO. Kelima mall itu adalah Lagoon Avenue Bekasi di Kalimalang, Lagoon Avenue Sungkono di Surabaya, Lagoon Avenue Dharmahusada di Surabaya, Kaza City Mall di Surabaya, dan Mall Balikpapan Ocean Square di Balikpapan. Tiga di antaranya merupakan mal baru yang akan hadir di kota Bekasi dan Surabaya.

“Road to soft opening mall Lagoon Avenue Bekasi ini membuktikan komitmen kuat kami untuk menghadirkan produk-produk berkualitas bagi masyarakat serta memenuhi janji Perusahaan kepada para pemegang saham maupun seluruh stakeholders bahwa proyek-proyek yang kami kerjakan berjalan dengan baik serta sesuai jadwal,” ujar Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti.

Taufik menjelaskan peluncuran mall ini sekaligus sejalan dengan upaya perseroan untuk meningkatkan recurring income (pendapatan berulang) melalui pengembangan proyek-proyek mall maupun hotel.

Direktur Komersial PP Properti, Linda Gustina menambahkan “Mall tersebut terintegrasi dengan kawasan residensialnya sehingga membidik pasar di masing-masing kawasan mixed use itu sendiri dan masyarakat di sekitarnya”.

“Menyambut operasional mall Lagoon Avenue Bekasi di penghujung tahun 2017, PPRO menyelenggarakan berbagai acara di antaranya acara Zumba Kids, Band Competition, Zumba Color dan akan banyak kegiatan lainnya” Ujar Linda.

Lagoon Avenue Bekasi berlokasi di Kawasan Grand Kamala Lagoon yang juga memiliki kawasan residensial. “Lagoon Avenue Bekasi memiliki Net Leaseble Area (NLA) seluas 21.367m2 dengan anchor tenant di antaranya CGV Cinemas, Hero Supermarket dan Funworld”. Ujar Rachmat Priyatna, VP Commercial PP Properti.

Grand Kamala Lagoon sendiri merupakan CBD yang dirancang secara terpadu dengan konsep ramah lingkungan di lahan seluas 28 hektar di kota Bekasi, Jawa Barat. Grand Kamala Lagoon menjadi kawasan yang tepat untuk pilihan hunian dan investasi Anda.

Desain landscape, tata ruang dan arsitektur Grand Kamala Lagoon dirancang oleh sebuah firma arsitektur terkemuka dari Amerika Serikat, untuk memberikan kenyamanan hidup bagi para penghuninya, baik di masa kini maupun yang akan datang.

Sebelum hadirnya 3 mall yang sedang di bangun, PPRO telah mengoperasikan 2 mall yaiatu Kaza City di Surabaya dan Mall Balikpapan Ocean Square di Balikpapan yang saat ini sedang di rebranding. Saat ini Perseroan sedang melakukan tahap pembangunan Lagoon Avenue Sungkono di Kawasan Grand Sungkono Lagoon dan Lagoon Avenue dharmahusada di Kawsan Grand Dharmahusada Lagoon, yang keduanya berlokasi di Surabaya.

Lagoon Avenue Sungkono memiliki NLA seluas 19.224 m2 dengan anchor tenant di antaranya Kidzania dan Hero Supermarket. Sementara itu, Lagoon Avenue Dharmahusada memiliki NLA seluas 8.979m2 dengan dengan anchor tenant di antaranya CGV Cinemas, Supermarket dan Flash Fitness. Sedangkan Kaza City Mall dengan NLA seluas 18.923m2 dengan anchor tenant di antaranya Matahari, Giant Supermarket, C-Tech, dll. Dan Balikpapan Ocean Square Memiliki luas NLA 30.439m2 , dengan tenant di antaranya Cinema XXI, De Mata, J.Co, KFC, Urban Fitness, dan lain lain.

“Kami akan terus meningkatkan porsi recurring income agar lebih berimbang. Target PPRO adalah meningkatkan pendapatan dari recurring income sebesar 10% pada tahun 2017 hingga menjadi sekitar 15% pada tahun 2020” imbuh Taufik.

Untuk mendukung keberlanjutan proyek-proyek perseroan di masa mendatang, PPRO juga akan meningkatkan landbank dari 84 hektar di awal tahun 2017 menjadi sekitar 400 hektare pada akhir tahun ini.

Tentang PP Properti Tbk:

PT PP Properti Tbk (PP Properti) adalah pengembang properti terkemuka dengan 3 segmen usahanya yaitu residensial, commercial & hospitality. PP Properti merupakan anak perusahaan dari PT PP (Persero) Tbk, perusahaan BUMN yang memiliki 8 pilar bisnis usaha yaitu konstruksi, Properti, EPC, Energy, Infrastruktur, Pracetak, Peralatan dan Investasi. Perseroan didirikan Desember tahun 2013 dan telah listing di Bursa Efek Indonesia sejak Mei 2015. Perseroan memilliki pengalaman sejak tahun 1991, saat ini Perseroan telah menggembangkan lebih dari 30 Proyek diantaranya 20 residensial, 7 komersial dan 3 Hospitality. Proyek-proyek residensial yang saat ini dikembangkan diantaranya Grand Kamala Laggon di Bekasi, The Ayoma di Serpong, Gunung Putri Square di Bogor, Evencio Margonda di Depok, Amartha View dan The Alton di Semarang, Grand Sungkono Lagoon, Grand Dharmahusada Lagoon, Pavilion Permata di Surabaya, sedangkan proyek komersial yang saat ini sedang dikembangkan adalah Kaza city Mall, Balikpapan ocean Square, lagoon Avenue Bekasi, Lagoon Avenue Sungkono dan Lagoon Avenue Dharmahusada, untuk Hospitality Perseroan memiliki Park Hotel Jakarta di Cawang, prime Park Hotel Dibandung dan Swiss Bel Hotel di balikpapan.


Contact Information 1:
Indaryanto

investor.relations@pp-properti.com
6221-8779 2734


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021