September
20
2017
     16:57

Rumah.com Raih Marketing Award 2017

Rumah.com Raih Marketing Award 2017
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 20 September 2017 – Rumah.com sebagai pemimpin pasar properti online di Indonesia berhasil meraih penghargaan di ajang Marketing Award 2017. Rumah.com mendapatkan award untuk kategori “The Best of Experiential Marketing”.

Ike Hamdan, Head of Marketing Rumah.com mengaku sangat bangga dengan raihan penghargaan Marketing Award 2017 ini dan merupakan bukti pengakuan bahwa Rumah.com adalah pemimpin pasar properti online di Indonesia.

“Penghargaan ini sangat kami syukuri dan sekaligus menjadi tantangan untuk senantiasa mewujudkan komitmen memberikan layanan yang terbaik melalui advokasi kepada konsumen di bidang properti di seluruh Indonesia,” jelas Ike.

Pada ajang ini penilaian didasarkan penelitian yang melibatkan komunitas pemasaran, editor, dan dewan juri yang beranggotakan pakar pemasaran mulai dari kalangan praktisi, konsultan hingga akademisi dari sejumlah perguruan tinggi manajemen terkemuka di Indonesia. Selain strategi, penilaian yang dilakukan juga menyangkut aspek implementasi, dan hasil yang dicapai dalam bidang pemasaran.

Pemenang Marketing Award 2017 bervariasi, mulai dari perusahaan berskala besar sampai kecil. Posisi di pasar tidak menjadi acuan dalam penilaian, sebab juri melihat berdasarkan tiga hal yakni strategi, implementasi dan hasil.

Tiga indikator tersebut menjadi dasar untuk memilih pemenang Marketing Award 2017. Karena itu, dalam ajang ini diperlukan proses penjurian untuk beberapa perusahaan. Tujuannya untuk mengklarifikasi apakah strategi tersebut asli atau tidak.

“Penghargaan Marketing Award 2017 kategori Best Experiential Marketing ini kami peroleh melalui penerapan pengalaman berharga di dunia properti dan online di Indonesia, yaitu aplikasi e-Property Track yang memberikan kesempatan secara real-time kepada pelaku bisnis properti untuk mengetahui status unit pesanan dari sebuah proyek properti dan penerapan BEAM (Brand Equity Attribution Model) measurement dalam mengukur efektivitas dan efisiensi kegiatan marketing,” jelas Ike.

Untuk bisa menyabet penghargaan, perusahaan harus melewati beberapa seleksi yang cukup ketat. Diantaranya ialah seleksi berkas dari ratusan aplikasi atau peserta, serta membawakan presentasi di hadapan para juri maupun editorial choice.

Ada beberapa kategori yang diperlombakan dalam ajang Marketing Award 2017 yang mencakup market driving, experiential marketing, marketing campaign, marketing innovation, international marketing, hingga social marketing.

“Sebagai pemimpin pasar properti online di Indonesia, Rumah.com berkomitmen untuk memberikan advokasi yang terbaik untuk konsumen sehingga membantu para pencari properti dalam menentukan keputusan yang terbaik dalam pembelian properti. Rumah.com juga berkomitmen menjadi yang terdepan di inovasi teknologi untuk membantu konsumen semakin yakin dalam mengambil keputusan properti melalui platform online,” pungkas Ike.

Tentang Rumah.com

Rumah.com adalah portal properti terdepan di Indonesia. Terpilih sebagai Asia’s Most Influential Brand for Online Property Search oleh konsumen pada 2016, Rumah.com membantu lebih dari 3,4 juta orang dalam mencari dan menemukan rumah idaman mereka di Indonesia – setiap bulan.

Perusahaan juga mengoperasikan platform teknologi pemasaran proyek terkemuka, ePropertyTrack, dan menyelenggarakan berbagai program yang telah diakui dalam industri properti, seperti publikasi, event dan penghargaan. Aplikasi mobile yang telah memenangkan 4 penghargaan telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna hingga saat ini

Rumah.com adalah bagian dari PropertyGuru group, perusahaan properti online terbesar di Asia

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi Rumah.com 

Tentang PropertyGuru Group

PropertyGuru Group adalah perusahaan properti online terbesar di Asia. Terpilih sebagai Asia’s Most Influential Brand for Online Property Search oleh konsumen pada 2016, PropertyGuru Group membantu lebih dari 16 juta orang menemukan rumah idaman mereka – setiap bulan.

Berkantor pusat di Singapura, PropertyGuru.com.sg didirikan pada 2007 oleh dua wirausahawan. Mereka memiliki visi untuk memudahkan proses pencarian properti serta membantu penyewa, pembeli, penjual dan investor menentukan keputusan secara meyakinkan dan lebih cepat. Sejak saat itu, perusahaan telah tumbuh dari perusahaan media menjadi perusahaan teknologi yang pesat, mengoperasikan sejumlah portal properti nomor satu dan aplikasi mobile di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Vietnam. PropertyGuru juga mengoperasikan platform teknologi pemasaran proyek terkemuka, ePropertyTrack, dan menyelenggarakan berbagai program yang telah diakui dalam industri properti, seperti publikasi, event dan penghargaan – di delapan negara Asia.


Contact Information 1:
Ike N. Hamdan

ikehamdan@rumah.com
021 – 80681008