June
29
2020
     19:58

Semakin Mudah Beli Suku Cadang Asli Hino Cukup dari Rumah, Hanya Klik di Monotaro

Semakin Mudah Beli Suku Cadang Asli Hino Cukup dari Rumah, Hanya Klik di Monotaro

Jakarta – 29 Juni 2020. Penyebaran COVID 19 masih terjadi di Indonesia. Butuh untuk kita terus bekerja sama menangani penyebaran virus ini. Sehingga pada akhirnya dengan kegigihan yang kita miliki, Indonesia pasti akan mengalahkan wabah Covid-19, untuk itu Hino siap bekerja sama dengan masyarakat, bersatu padu untuk mengatasi Covid-19. Sebagai salah satu bentuk cara untuk melawan penyebaran virus ini. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan channel atau layanan terbaru di tengah situasi pandemi ini. Untuk meningkatkan layanan purna jual kepada customer. Mulai dari Juni 2020 ini, suku cadang asli Hino kini dapat dibeli secara online, tanpa customer harus keluar rumah. Hino menyediakan suku cadang secara online bekerja sama dengan Monotaro yaitu e commerce yang menyediakan berbagai kebutuhan industri dan bisnis.

Melalui kerjasama dengan Monotaro, penjualan suku cadang Hino secara online semakin mempermudah konsumen dalam membeli suku cadang baik itu Hino Genuine Part (HGP) yang merupakan suku cadang asli Hino dari Jepang maupun HMSI Original Part (HOP) yang juga merupakan suku cadang asli Hino yang sudah di lokalisasi dan sesuai standarisasi Hino Jepang dan Hino Genuine Oil (HGO). Kini jika konsumen membutuhkan suku cadang asli Hino, konsumen memiliki alternatif dengan membeli spare part hanya dengan mengunjungi https://www.monotaro.id/corp_id/produk-hino klik dari rumah dan suku cadang pesanan akan segera dikirim.

Pada Monotaro, pembelian suku cadang Hino secara online tersedia mulai dari model kendaraan Hino tahun 2009 sampai yang produksi terbaru VIN 2020, baik itu Hino Dutro, Hino Ranger, dan Hino Bus yang umumnya digunakan untuk perawatan dan perbaikan. Namun bagi konsumen yang mencari suku cadang kategori besar seperti kabin, sasis, mesin, transmisi, dan differential belum tersedia, dan masih terdapat hanya di dealer resmi Hino.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI mengatakan “kami menyediakan tak kurang dari 200 jenis suku cadang termasuk item fast moving di Monotaro dan kedepannya jumlah ini akan kita tingkatkan untuk memastikan spare part genuine Hino mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau, dan terpenting customer tidak harus keluar rumah”.

Hadirnya channel online spare part Hino di Monotaro semakin memperkuat jaringan distribusi suku cadang yang luas tersebar di seluruh Indonesia sekaligus sebagai alternatif dan pelengkap ketersediaan suku cadang yang ada di dealer, part depo dan part shop. Hino sendiri memiiki pusat suku cadang yang berada di Jatake, Tangerang dan 5-part depo yang tersebar untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia berada di Medan, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan yang terbaru di Makasar. Hino juga memiliki 179 outlet dealer dan lebih dari 3.468-part shop yang siap menjamin ketersediaan suku cadang bagi kendaraan bisnis konsumen setia Hino.

Layanan Training Online Gratis.

Di tengah pandemi Covid-19 ini. Hino tetap memberikan pelatihan yang di sebut dengan Hino Academy. Namun saat ini, pelatihan dengan cara virtual atau online. Pelatihan – pelatihan yang digelar meliputi Safety Driving, Proper Driving, Economical Driving dan Emergency Driving. Pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan para pengemudi Hino dalam keselamatan, keamanan dan efisiensi berkendara. Hino Academy juga menyelenggarakan pelatihan untuk mekanik. Seperti program pelatihan mengenai perawatan, perbaikan kendaraan, engine overhaul, dan chassis overhaul. Pelatihan ini digelar agar armada bisnis yang dimiliki pelanggan tetap dalam kondisi prima dan mampu beroperasi secara maksimal. Pelatihan Hino Academy secara online sudah mulai dilakukan sejak akhir Mei 2020 dan diberikan secara gratis sebagai bentuk Total Support bagi pelanggan.

179 Jaringan Hino di seluruh Indonesia tetap beroperasi untuk menjaga kelancaran operasional truk dan bus Hino, terutama pada armada yang bergerak di sektor penting untuk kebutuhan masyarakat.
Hino Indonesia menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 di seluruh jaringan, seperti pengecekan suhu tubuh, penyediaan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer, penerapan physical distancing, dan mewajibkan penggunaan masker.
Untuk layanan servis, langkah preventif dilakukan terhadap truk atau bus yang masuk bay service terlebih dahulu di semprotkan cairan disinfektan, terutama dibagian handle pintu, dan di dalam kabin pengemudi guna mencegah penyebaran COVID-19.
#HinoAlwaysWithYou #TotalSupport


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved