August
18
2021
     16:54

SIA Meluncurkan Program Perjalanan Bisnis Highflyer dengan Fitur Terbaru & Manfaat yang Lebih Banyak

SIA Meluncurkan Program Perjalanan Bisnis Highflyer dengan Fitur Terbaru & Manfaat yang Lebih Banyak

Singapore Airlines (SIA) akan mengintegrasikan program perjalanan korporatnya di bawah merek HighFlyer mulai 1 September 2021. HighFlyer akan menawarkan nilai, manfaat, dan pilihan yang lebih baik bagi pelanggan korporat dari berbagai skala bisnis, mulai dari perusahaan besar multinasional hingga usaha kecil dan menengah.

Saat ini, SIA Corporate Travel Programme ditujukan untuk perusahaan besar, sedangkan HighFlyer berfokus pada usaha kecil dan menengah. Dengan integrasi tersebut, fitur-fitur baru akan dihadirkan, sementara semua manfaat yang saat ini tersedia di kedua program akan tetap ada di program HighFlyer yang baru.

Perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi akan mendapat keuntungan tarif perusahaan yang istimewa, dan mendapatkan poin HighFlyer untuk semua perjalanan yang memenuhi syarat dari Singapore Airlines dan Scoot, dua maskapai penumpang dalam grup perusahaan SIA. Hal ini memberikan fleksibilitas bagi perusahaan untuk memilih antara penawaran dari maskapai layanan penuh atau maskapai berbiaya rendah, dan menikmati koneksi yang nyaman pada jaringan destinasi yang tersedia.

Fitur-fitur baru termasuk kelas pemesanan yang lebih memenuhi syarat untuk perolehan poin HighFlyer pada penerbangan diskon non-korporat, serta hadiah untuk mencapai milestone tertentu dalam pembelanjaan pelanggan. SIA juga akan memperluas katalog hadiah untuk anggota HighFlyer yang memberikan lebih banyak pilihan bagi anggota untuk ditukarkan dengan poin HighFlyer.

Program HighFlyer yang diperbarui akan mendukung kelancaran perjalanan bisnis di setiap perjalanan. Pelanggan dapat mengakses portal perusahaan satu atap (one-stop) yang nyaman untuk memesan penerbangan, menukarkan hadiah, dan mengatur perjalanan mereka dengan mudah. Pelanggan yang memenuhi syarat akan dapat menikmati layanan prioritas dalam perjalanan mereka, termasuk menjadi prioritas dalam daftar tunggu reservasi dan airport standby (tanpa reservasi).

SIA juga berencana untuk menghadirkan opsi earn dan burn pada HighFlyer yang baru dengan mitra non-udara, seperti hotel dan layanan penyewaan mobil yang relevan dengan kebutuhan perjalanan bisnis dan membantu pelanggan di luar perjalanan penerbangan. Hal ini akan memberi pelanggan lebih banyak keleluasaan untuk mendapatkan dan menggunakan poin HighFlyer mereka.

HighFlyer, bersama dengan program loyalitas grup perusahaan SIA, KrisFlyer, memberikan hadiah kepada perusahaan, serta karyawan mereka yang bepergian dengan SIA dan Scoot. Untuk setiap penerbangan yang memenuhi syarat, pelancong bisnis dengan keanggotaan KrisFlyer dapat memperoleh miles untuk diri mereka sendiri, selain poin HighFlyer yang akan diterima oleh perusahaan mereka. Perusahaan juga dapat memberi hadiah kepada karyawan mereka dengan mengubah poin HighFlyer menjadi KrisFlyer miles. Untuk mendukung hal ini, SIA telah meningkatkan tingkat konversi menjadi satu poin HighFlyer untuk satu KrisFlyer mile, yang sebelumnya dua poin HighFlyer untuk satu KrisFlyer miles.

HighFlyer akan tersedia di semua negara dan memiliki empat tingkatan - HighFlyer, HighFlyer Silver, HighFlyer Gold, dan HighFlyer Platinum. Pendaftaran HighFlyer tingkat dasar bebas biaya, sedangkan tingkat Silver, Gold, dan Platinum memiliki persyaratan pembelanjaan minimum tahunan. Pendaftaran dapat dilakukan melalui singaporeair.com/highflyer mulai 1 September 2021.

Akun SIA Corporate Travel Programme yang sekarang akan diperbarui kontraknya di bawah program HighFlyer yang baru, dan akun HighFlyer yang sekarang akan secara otomatis memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat baru pada saat peluncuran.

Mr Lee Lik Hsin, Executive Vice President Commercial, Singapore Airlines, mengatakan: “Segmen perjalanan korporat akan tetap menjadi pasar yang penting bagi grup perusahaan SIA ketika kami kembali pulih. Dengan integrasi program perjalanan perusahaan kami, HighFlyer akan memberikan lebih banyak fleksibilitas, manfaat, dan pilihan kepada kelompok pelanggan utama ini. SIA berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam berbagai program kami, dan memenuhi kebutuhan semua pelanggan dengan lebih baik.”

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved