December
15
2017
     09:49

Traveloka dan AXN Rayakan Kemenangan Indonesia Sebagai Juara Pertama Asia's Got Talent Musim ke-2

Traveloka dan AXN Rayakan Kemenangan Indonesia Sebagai Juara Pertama Asia's Got Talent Musim ke-2

Traveloka, aplikasi pemesanan penerbangan dan hotel terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga bekerja sama dengan Asia's Got Talent (AGT) untuk mengumumkan The Sacred Riana dari Indonesia, sebagai pemenang utama kompetisi untuk musim ke-2. The Sacred Riana mengalahkan delapan finalis lainnya, dan telah berhasil memukau para juri dan penonton di kawasan Asia dengan permainan sulap misterius-nya yang mengagumkan selama grand finale di Marina Bay Sands, Singapura.

The Sacred Riana berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 100.000 dari Traveloka. "Kami merasa senang dapat turut menyaksikan euforia keberhasilan seseorang yang akhirnya dapat mewujudkan impiannya di hadapan keluarga dan teman-teman," kata Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka.

Suwarna mengatakan bahwa salah satu alasan utama Traveloka bekerja sama dengan Asia’s Got Talent (AGT) adalah karena kedua perusahaan besar tersebut berada dalam bisnis untuk membuat mimpi menjadi kenyataan. AGT berkaitan dengan proses mengenali bakat dan Traveloka berkaitan dengan bagaimana saling menghubungkan orang-orang yang mereka cintai melalui penerbangan dan hotel dengan harga terjangkau.

Dalam kompetisi ini, Traveloka juga memberikan penghargaan kepada para pemenang lain melalui Traveloka Award and Golden Buzzer Acts dengan paket perjalanan ke Eropa. Ditentukan oleh pemungutan suara dalam situs Traveloka - AGT (www.travelokaagt.com), Traveloka Award diberikan kepada kontestan yang memiliki cerita paling inspiratif dengan bakat yang unik. Pada hasil akhir, Pannawach Dechapanya dari Thailand telah mendapatkan suara terbanyak dari penonton setelah menceritakan alasannya dalam menyukai dunia tarik suara yang menimbulkan senyuman pada Ibunya meski sedang berjuang melawan penyakit jantung.

Di sisi lain, Golden Buzzer dipersiapkan untuk pertunjukan yang luar biasa di atas panggung di mana para juri akan langsung mengirim kontestan ke semifinal, mengantarkan mereka selangkah lebih dekat ke hadiah utama sebesar USD 100.000. Untuk musim ke-2, peraih Golden Buzzer ini termasuk dari ADEM Dance Crew, Akira, Canion Shijirbat dan Feng E.

"Traveloka telah menjadi mitra yang berharga bagi AXN dan Asia’s Got Talent di mana kami berbagi misi yang sama, yaitu untuk memberikan peluang dan dukungan untuk memajukan bakat di wilayah Asia. Melalui kekuatan platform digital Traveloka yang memiliki jangkauan luas serta pengaruh yang besar, kami dapat memperkuat Asia’s Got Talent ke khalayak baru di berbagai pasar. Kami berharap di waktu yang tidak lama lagi, dapat berkolaborasi dengan Traveloka untuk mewujudkan impian para peserta lainnya di Asia's Got Talent,” kata Sony Pictures Television Networks Asia Vice President of Media and Sponsorship Sales, Jacqueline Tok.

Meskipun kompetisi sudah selesai, finalis Indonesia lainnya juga masih menarik perhatian penonton Asia’s Got Talent karena telah menunjukkan bakat terbaik mereka, seperti Angela July dengan suara malaikat dan harpa indah yang berhasil masuk pada jajaran Top 9, serta Viriya Rici, dengan bakat break dance lincahnya yang sempat memukau juri.

Tentang Traveloka

Traveloka adalah perusahaan online travel terdepan di kawasan Asia Tenggara yang menyediakan berbagai macam pilihan produk perjalanan dalam satu platform. Traveloka telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 100 maskapai low-cost dan full service untuk rute domestik dan internasional, menghadirkan pilihan lebih dari 200.000 rute di Asia Pasifik dan Eropa. Perusahaan ini memiliki akses inventori akomodasi terbesar di Asia Tenggara, yang bervariasi meliputi hotel, apartemen, guest house, homestay, resort dan villa. Traveloka menawarkan lebih dari 40 opsi pembayaran lokal yang berbeda untuk konsumen di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Filipina, serta pelayanan customer service yang bisa dihubungi 24/7 dalam bahasa lokal. Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 30 juta kali, menjadikannya aplikasi pemesanan perjalanan yang paling populer di kawasan Asia Tenggara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi press.traveloka.com.

Tentang AXN

AXN adalah saluran hiburan terkemuka di Asia yang menampilkan serial eksklusif drama top-rated, blockbuster, program realitas, dan produksi asli yang inovatif. Saluran ini menarik minat pemirsa yang mencari konten cerdas, memancing minat dan tak terduga, yang dikirimkan ke telecasts A.S. Mulai dari The Blacklist dan Quantico hingga MacGyver dan The Amazing Race Asia, AXN tak lagi didefinisikan dari genre, namun dari sikap yang benar-benar mengubah tindakan.

Diluncurkan pertama kali di Asia pada 1997, AXN adalah brand saluran global yang hadir di Amerika Latin, Afrika, dan Eropa. Di Asia, saluran ini dinikmati di 126 juta rumah tangga di 19 wilayah dan tersedia di SD dan HD.

AXN Asia sepenuhnya dimiliki Sony Pictures Entertainment dan dikelola Sony Pictures Television Networks Asia yang juga mengoperasikan saluran utama, termasuk Animax, Sony Channel, ONE and GEM.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved