January
17
2017
     17:04

Kerjasama dengan Bank Permata Memberikan Diskon Hotel Hingga Rp 999.000,-

Kerjasama dengan Bank Permata Memberikan Diskon Hotel Hingga Rp 999.000,-


Jakarta, 17 Januari 2016 –
Perayaan Imlek tinggal menghitung hari, merupakan hari raya besar dalam masyarakat Tionghoa. Imlek tahun ini jatuh pada tanggal 28 Januari 2017, Anda pasti sudah banyak menjumpai aneka aksesoris khas Imlek yang serba merah di sekitar seperti lampion, Pohon Mei Hua, Barongsai, Patung Naga dan sebagainya.

Dalam perayaan Imlek, sebagian besar masyarakat Tionghoa akan kembali ke kampung halaman untuk berkumpul dengan keluarga dan merayakan Imlek bersama. Perayaan Imlek biasanya akan dilanjutkan dengan Perayaan Cap Go Meh sekitar dua minggu setelahnya. Beberapa kota di Indonesia menjadi pusat perayaan Imlek, mengundang wisatawan domestik dan internasional untuk hadir menyaksikan.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan perayaan Imlek atau Cap Go Meh di kota lain dan membutuhkan hotel untuk bermalam, Ezytravel.co.id memiliki Promo Everyday Is Holiday hasil kerjasama dengan Bank Permata. Dalam promo ini diberikan DISKON HOTEL hingga Rp 999.000,- TANPA MINIMUM TRANSAKSI dan berlangsung setiap hari.

Diskon hotel hingga Rp 999.000,- (diskon hotel senilai 10%) ini diberikan bagi konsumen pengguna Kartu Kredit dan Kartu Debit Bank Permata. Diberikan untuk setiap pemesanan hotel domestik dan internasional melalui website www.ezytravel.co.id/hotel atau Mobile Apps Ezytravel.co.id. Pemesanan dapat dilakukan setiap hari dengan memilih metode pembayaran Bank Permata.

Konsumen dapat melakukan pemesanan hotel untuk menyaksikan perayaan Imlek atau Cap Go Meh yang akan datang. Di beberapa kota di Indonesia, perayaan Imlek dilakukan secara unik dan meriah. Berikut beberapa perayaan Imlek yang meriah dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia

1.Atraksi Tatung Di Acara Cap Go Meh Singkawang

Atraksi ini akan membuat mata terpana dan rasa ngeri dapat muncul. Di hadapan kita akan ada deretan tatung dengan baju berdarah-darah dan wajah ditembus benda tajam. Dalam tradisi ini, tatung digunakan untuk mengusir roh jahat dari seluruh kota. Selain itu akan dijumpai masyarakat Dayak juga menjadi Tatung dan larut dalam perayaan ini. Singkawang terletak di provinsi Kalimantan Barat, merupakan kota kecil yang terkenal karena acara Cap Go Meh, juga dinominasikan sebagai penyelenggaraan Cap Go Meh terbesar di Asia Tenggara.

 2.Bogor Cap Go Meh Street Festival

Acara tahunan ini menjadi pesta rakyat Bogor terbesar sejak 100 tahun lalu dan sudah dimiliki masyarakat Bogor, tidak hanya milik masyarakat Tionghoa. Bogor Cap Go Meh Street Festival diselenggarakan di sepanjang Jalan Surya Kencana dan Siliwangi. Anda akan menjumpai kirab bendera merah putih, prosesi tandu Eyang Raden Suryakencana, prosesi tandu Dewa Hok Tek Tjeng Sin, Dewi Kuan Yin, Dewa Kwan Kong, prosesi barisan pengawal berupa Kie Lin, barongsai yang dibawakan oleh komunitas budaya Bogor. Selain itu, akan disuguhkan pertunjukan seni budaya lokal seperti Sisingaan, Gambang Kromong hingga Tanjidor yang merupakan budaya hasil akulturasi.

 3. Pasar Semawis Imlek Semarang

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved